Wednesday, January 21, 2009

Keteteran Dibawah Hujan

Hari rabu kemarin bener-bener sial pas olahraganya. padahal sebelumnya (paginya maksudnya) langit terlihat begitu cerah dengan sinarnya yang terang menerangi jidat kami yang penuh semangat (bersama teman maksudnya).

karena jadwalnya sudah dirombak ulang, maka pelajaran pertama kita itu MATH. gurunya gak masuk dan dikasih tugas buat ngerjain soal tentang bangun ruang 4 biji (emang buah?!). kita pun sekelas ngerjainnya dengan penuh semangat. namun apa mau dikata setelah 2 jam pelajaran yang berhasil di jawab cuma 1 soal dari 4 soal yang perlu dijawab (gak elit banget jawab satu soal wokowkowkokwok).

ok karena temen-temen including me cuma bisa ngerjain 1 soal itu, jadi kita kumpul. habis itu ganti pelajaran olahraga. dan ini pertamakalinya gwe masuk pelajaran olahraga soalnya minggu lalu saya gk masuk karena pergi ke dokter THT. kita pun ganti baju di kelas. yg cewenya keluar dan ganti baju di WC atas (bahkan ada satu orang kelainan ikutan. gak perlu saya sebutkan)

singkat cerita kita udah ngumpul semua di lapangan buat diabsen dan pemanasan. kita disuruh lari-lari keliling lapangan 3 kali. pokoknya asik banget deh lari kaya orang kagok gitu. habis itu kita pun mulai mengoceh buat minta bola, secara mereka pengen main futsal. gwe sih ikut suara terbanyak aja. tapi karena nanti materi yang diujikan adalah Bola Volly maka kitapun nurut aja. so walhasil kita pun main volly yang lapangannya tak jauh dari tempat kita ngumpul.

ok singkat cerita mereka ngebuat team dan gwe lebih memilih untuk tidak bergabung. Just Sit Down and Watch /ohlalala . ok setelah sebelumnya temen gwe itu menang, dari tadi cuaca berganti mulu. sebentar terang, sebentar mendung. karena gak ada kerjaan sama temen lain dan ada bola yang gak kepake sama anak kelas 1 (olahraganya gabung sama anak kelas satu gitu) gwe, Fransiscus, Yander, dan Hendri,kita pun main Futsal 2 Vs 2. agak konyol memang. pas kita hom pim pa buat pilih team gwe sama Fransiscus. dan tiba-tiba langit mendung seperti tadi. tapi keliatan lebih gelap dan mau hujan. dan emang benar gerimis turun, kita semua tetap main dengan asiknya. dan Hujan turun........

mungkin karena pas lagi asik main bola dan hujan, spontan gwe teriak "AYO BUKA BAJU!!!" dan suasana tambah ramai. kita main hujan-hujanan. dan temen ku yang main volley juga gak ketinggalan. mereka bakal belum berenti klo permainan belum selesai. singkatnya kita berempat langsung kembali ke tempat yang bisa buat berteduh, tempat kita naroh tas tadi (di sekolah gak ada ruang ganti baju jadi dimanasaja pun jadi) gwe yang udah asli buka baju pun ngeliat temen-temen yang main volley udah selesai dan balik gabung sama kita. dan mereka teriak "1 SAMA... SERI!!"

kayanya situ lagi senang tuh. dan tanpa panjang lebar lagi, entah siapa yang memulai mereka langsung berpose di bawah derasnay hujan. pokoknya seru gitulah. sampai-sampai CD mereka basah trus sepatu gwe kerasa kerendam Aer. hoyoohohohoho

inilah Skrinsut orang yang setengah gila............

Ini mereka yang mulai bergaya di bawah ujan

dan lucunya gwe yang Foto mereka. wokowkowkowkok

Kurus ato Sehat sih?

GokilZ

Pose SETENGAH GILA

Gila.... pas Hujan kita jadi Super konyol........

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com