Skip to main content

Keteteran Dibawah Hujan

Hari rabu kemarin bener-bener sial pas olahraganya. padahal sebelumnya (paginya maksudnya) langit terlihat begitu cerah dengan sinarnya yang terang menerangi jidat kami yang penuh semangat (bersama teman maksudnya).

karena jadwalnya sudah dirombak ulang, maka pelajaran pertama kita itu MATH. gurunya gak masuk dan dikasih tugas buat ngerjain soal tentang bangun ruang 4 biji (emang buah?!). kita pun sekelas ngerjainnya dengan penuh semangat. namun apa mau dikata setelah 2 jam pelajaran yang berhasil di jawab cuma 1 soal dari 4 soal yang perlu dijawab (gak elit banget jawab satu soal wokowkowkokwok).

ok karena temen-temen including me cuma bisa ngerjain 1 soal itu, jadi kita kumpul. habis itu ganti pelajaran olahraga. dan ini pertamakalinya gwe masuk pelajaran olahraga soalnya minggu lalu saya gk masuk karena pergi ke dokter THT. kita pun ganti baju di kelas. yg cewenya keluar dan ganti baju di WC atas (bahkan ada satu orang kelainan ikutan. gak perlu saya sebutkan)

singkat cerita kita udah ngumpul semua di lapangan buat diabsen dan pemanasan. kita disuruh lari-lari keliling lapangan 3 kali. pokoknya asik banget deh lari kaya orang kagok gitu. habis itu kita pun mulai mengoceh buat minta bola, secara mereka pengen main futsal. gwe sih ikut suara terbanyak aja. tapi karena nanti materi yang diujikan adalah Bola Volly maka kitapun nurut aja. so walhasil kita pun main volly yang lapangannya tak jauh dari tempat kita ngumpul.

ok singkat cerita mereka ngebuat team dan gwe lebih memilih untuk tidak bergabung. Just Sit Down and Watch /ohlalala . ok setelah sebelumnya temen gwe itu menang, dari tadi cuaca berganti mulu. sebentar terang, sebentar mendung. karena gak ada kerjaan sama temen lain dan ada bola yang gak kepake sama anak kelas 1 (olahraganya gabung sama anak kelas satu gitu) gwe, Fransiscus, Yander, dan Hendri,kita pun main Futsal 2 Vs 2. agak konyol memang. pas kita hom pim pa buat pilih team gwe sama Fransiscus. dan tiba-tiba langit mendung seperti tadi. tapi keliatan lebih gelap dan mau hujan. dan emang benar gerimis turun, kita semua tetap main dengan asiknya. dan Hujan turun........

mungkin karena pas lagi asik main bola dan hujan, spontan gwe teriak "AYO BUKA BAJU!!!" dan suasana tambah ramai. kita main hujan-hujanan. dan temen ku yang main volley juga gak ketinggalan. mereka bakal belum berenti klo permainan belum selesai. singkatnya kita berempat langsung kembali ke tempat yang bisa buat berteduh, tempat kita naroh tas tadi (di sekolah gak ada ruang ganti baju jadi dimanasaja pun jadi) gwe yang udah asli buka baju pun ngeliat temen-temen yang main volley udah selesai dan balik gabung sama kita. dan mereka teriak "1 SAMA... SERI!!"

kayanya situ lagi senang tuh. dan tanpa panjang lebar lagi, entah siapa yang memulai mereka langsung berpose di bawah derasnay hujan. pokoknya seru gitulah. sampai-sampai CD mereka basah trus sepatu gwe kerasa kerendam Aer. hoyoohohohoho

inilah Skrinsut orang yang setengah gila............

Ini mereka yang mulai bergaya di bawah ujan

dan lucunya gwe yang Foto mereka. wokowkowkowkok

Kurus ato Sehat sih?

GokilZ

Pose SETENGAH GILA

Gila.... pas Hujan kita jadi Super konyol........

Comments

Popular posts from this blog

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p ) tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T . Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT). Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah. WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masin

Dynasty Warrior 6 Special (PS2)

Menulis itu . . . . . . . buat para pemegang konsol PS2 jangan berkecil hati bahwasannya tidak bisa memainkan gam e Dynasty Warrior 6 yang dibuat untuk konsol Next-gen. Dan kabar baiknya adalah game DW6 spesial ini bakalan dirilis bulan september (hanya beda judul saja). dan di Sekuel kali ini, menghadirkan 40 Playable Character dengan menambahkan Update senjata dan juga Musou mode untuk karakter Cao Pi, Ling Tong and Ma Chao. (sayang sekali hanya 3 karakter saja). mungkin alasannya karena kurangnya kapasitas dan konsol itu sendiri (udah jelas kan???) dan dari pada itu pula ini mungkin menghilangkan sedikit kekecewaan yang sebelumnya bagi para penggemar Dynasty Warrior khususnya konsol PS2. jadi jangan berkecil hati dan tunggu rilisnya september nanti (musti bli juga nih ^^) silahkan lihat trailernya yang saya ambil dari Youtube.

FGO Log #1 Tutorial sampai Roll Starter

ROLL ATAU RE-ROLL? JAWABAN ADA DIKAMU! Halo, kali ini gw bakal tulis seingat gw log gw main FGO/English yang selanjutnya bakal gw refer jadi FGO aja. dan kali ini bakal fokus ke first 10x roll pertama gw. berhubung HP gw agak low-end banget jadinya nangkep screenshot hampir ga bisa bisa banget jadinya gw crop beberapa foto dari sumber wiki yang relevan disini   TAPI SEBELUMNYA  KITA KUDU MAIN STAGE TUTORIAL DULU. dan sekali lagi karena device gw ga bisa dipake buat rekam, jadinya pake video yutub punya orang aja. haha.  langsung skip ke 1:59 untuk liat tutorialnya. divideonya sendiri dicover sampai first 10x rollnya si empu yang punya akun, maka gw juga melakukan hal yang sama.  perihal in depth analisis akan gw tulis catetannya begitu ada waktu cukup lowong karena kudu ngebut ini itu.  singkatnya begitu sampai beberapa stage dan mengikuti prosedur dari sistem sampailah dimenu buat summon servant.  Dalam lore universe FGO, diceritakan oleh Da Vinci (yan