Saturday, January 31, 2009

Senam Pagi Yang Bohai

Saat Bumi masih berputar, gwe masih dengan tenang tidur pulas dan akhirnya terbangun. bukan dibangunin oleh ayam yang seperti biasa berkokok. namun karena pagi ini terlihat sangat mendung mungkin para ayam mengira masih malam sehingga mereka tidak berkokok pagi ini hahhahaha.

baik, gwe melihat jam di HP wa nunjukkin pukul setengah tujuh. masih terlalu pagi untuk bangun. namun karena ini masih pagi dan dari tadi malam udah niat pengen joging, so wa pun bangun dari singgana gwe yang super-duper-kecil itu dan menuju ke kamar mandi buat gosok gigi+ Cuci muka biar keliatan seger.

Asik, mataku akhirnya kembali melek setelah sebelumnya setengah nyawa gwe melayang entah kemana khu khu khu.... wa pun ambil baju yang rada cocok buat joging, jaket buat jaga-jaga kalau hujan dan pake sepatu (ya iyalah masa joging di Stadiun kaki ayam?) dan naik motor trus BERENGKET!!!

sampai disana terlihat seperti biasa orang-orang pada joging dan beberapa ada yang main futsal bareng temen. oh y pas tadi asik joging tuh saya ngeliat seseorang, make baju seragam bola lagi ngobrol sama temannya dan mukanya itu mirip sama temen wa di Forum /omg astaga.... KEMBAR..... sayang gwe gak punya kamera jadi gak bisa kasih liat. jadi hanya saya yang tahu. setelah gwe joging 2 kali putaran ada ibu-ibu dan beberapa orang lagi asik senam dengan lagu yang RANCAK MANA. Asik euy, entah karena tergoda dengan isntruktur senam yang masih muda dan bohai itu atau karena musiknya yang enerjik habis, gwe ikutan nimbrung juga senam. dan kebetulan juga temen wa ada disitu dari sekolah lain. temennya temen gwe. jadi bisa ketawa bareng pas senamnya. dan beberapa anak-anak muda pemain futsal yang masih seumuran dengan gwe gak mau kalah. kira-kira sekitar 8-10 orang ikutan goyang. dan gwe ikutan pas Lagunya masih Disco gitu. dan pas diganti yang diputer itu lagunya Keke- Cape Deh. dan kita bergoyang ngedangdut dengan gerakan senam yang bohai abis. yang dibelakang pada ngakak dan gwe sangat menikmati senamnya. meskipun rada main-main sedikit soalnya gerakannya menurut gwe bukan senam tapi ngedance hohohoh.

pas lagi asiknya ngedance lagu si Keke tadi kemudia berganti lagu India versi remix dan kita semua ngedangdut bareng ASOI EUY. entah bapak-bapak, ibu-ibu, anak muda, de el el. bahkan kakek disebelah gwe gak mau kalah sama yang muda. pokoknya serulah. cape karena lagunya yang sangat menguras tenaga itu, saatnya Cooling Down. dan lagu yang diputer itu BLUE - All Rise. Wuihh keren... sontak gwe tambah semangat, secara lagu kesukaan gwe gitu loh ^^ .

dan pas lagi gerak tanpa sengaja gwe nyanyi layaknya anak boyband. ibu-ibu disebelah gwe mungkin berfikir kalau gwe udah Freak Abis gara-gara baru pertama kali ikutan senam. dan gaya senamnya yang bikin gwe seneng karena Hip-Hop habis dan KEREN SANGAT. Astaga, saya pengen belajar sama instrukturnya /omg . dan akhirnya pas mau selesai itu lagunya saya lupa lagu Disco gitu dan asiknya gerakannya ala Elvis sekali. untuk udah belajar dari videonya Elvis so Its Easy you know..

dan akhirnya badan gwe semua mati rasa dengan baru keringat yang sangat kuat dan baju gwe yang basah. Asik Bo BOHAI. minggu depan joging dan senam lagi Ah.

Thursday, January 29, 2009

Byar Pet, Mati Lampu Mulu Ah

sudah dua hari ini PLN dengan mudahnya meng"Hidup-mati"-kan listrik di setiap wilayah di Kota Tarakan. dengan berdalih Perawatan salah satu mesin maka rakyat jelata termasuk gwe sendiri terpaksa nurut apa kata GM (General Manager) dan untung saja sudah diberikan jadwal byar petnya hingga bulan februari mendatang.

namun kayanya itu cuma bohong aja, sudah 2 hari ini. di beberapa wilayah keseringan mati lampu dengan jeda yang semakin sering. 2x1 (kaya minum obat aja) bayangin aja pas kita lagi asik ngerjain tugas atau apa aja yang membutuhkan listrik langsung mati lampu. sudah kehilangan waktu bisa merusak waktu penggunaan barang elektronik yang bisa-bisa cepat rusak.

aduh sebenarnya apa sih solusinya kenapa musti byar pet lagi? padahal kan sebelumnya aman-aman aja listrik di Tarakan. udah Tarif TDL-nya terbesar pertama. kualitasnya makin tahun gak maju. bisa-bisa nanti orang bakalan komplain ke PLN sambil teriak-teriak minta air (eh itu mah musti ke PDAM) maksudnya teriak minta listrik nyala lagi.

PLN-PLN riwayatmu kini...................

Saturday, January 24, 2009

PDKT ato Bukan sih?

tadi siang saat lagi asiknya merhatiin guru ngasih materi di depan Hp wa bunyi. sepertinya ada SMS karena nada deringnya bunyi mario bross. wa liat pesannya ternyata Mia ngajak ke Pantai Amal buat refreshing bareng temennya. tadinya sih dia nyuruh saya bolos buat pergi. tapi gak jadi sih. dan itu pula sempet-sempetnya dia nelpon aku ==a . ok memang terlihat aneh tapi kita cepat banget akrabnya, secara dia itu cowo tomboi.

dan kesepakatan tercapai, gwe bakalan kesana kalau pas pelajaran terakhir di skip, kemudian pulang. ternyata bener..... kita disuruh pulang dan ada pengumuman kalau selama seminggu ini libur ( MERDEKA!!!! Teriak gwe dalam hati). oke cukup teriaknya. gwe pun pergi menuju tempat tujuan, nunggu di SMK1. tapi dia sms lagi kalau tempat nunggunya berubah di Garindo. tapi sebelumnya gwe gak tau dimana Garindo itu (hobi jalan tapi gak tahu nama tempat....bego bener) pas pergi itu Hujan Deras sempat mengguyur dan gwe tentu saja basah. dan parahnya lagi pas udah nyampe di Simpang tiga langit masih gerimis. gwe cuma bisa ngumpat.... parah dah.

jadi pas sampe kesana (setelah di sms lagi dimana tempatnya "Garindo" itu) baju sekolah gwe basah semua sama celana wa (termasuk celana boxer yang aku pake). dia keluar sambil nunjukin jalannya ke atas, tempat temen ngumpul gitu.

ok singkat cerita wa mulai kenalan ma temen-temen disitu. Ada Ria dan cowonya si Anto, trus satunya gak tahu sapa, mukanya mirip mia deh. tapi setelah lama-lama ngobrol disitu (dan saya baru sadar kalau gwe sendiri yang kelas 3 ). gwe mutusin pulang dulu buat ganti baju. lagi pula ini masih terlalu siang dan masih agak lembab banget habis hujan. so gwe pulang kerumah buat ganti baju dan sempet-sempetnya buat pergi beli Susu Indomilk sama Mie kuning buat jualan dirumah. tapi gak papa sekalian aja soalnya motor tuh mau dipake buat jalan ke Pantai Amal hehehehe.

singkat cerita gwe, mia pergi bareng dan yang ngikutin kita dari belakang si ria sama anto. sebelumnya singgah dulu di Pom bensin buat isi bensin motor ku (masa numpang makan?!). dan perjalanannya pun asik sekali. namun pas seru-serunya naik gunung amal yang terjal banget itu kita aman aman aja. namun pas mau sampai ke tempat tujuan motor wa mogok. ASTAGA.... SEMPET SEMPETNYA KAYA GINI. tadinya sih sempet starter tapi gak nyala, trus di engkol gak nyala juga motornya. dan karena kita berada di bagian gunung so kita berdua dorong bareng. untung dia tomboi jadi gak ngomel dikit hahahahha.

ok pas kita turun lagi buat istirahat gwe berharap temen wa lewat dan bantu gwe. ternyata doaku terkabul. temen wa lewat si Rahman. dia kaget juga liat wa sama motor wa yang diem disitu. gwe kasih tahu kenapa masalahnya dan dia cuma bilang
" Businya panas tuh wal. tunggu aja sampai dingin. "
"kalau sudah baru nyalain lagi."
"ok deh ding..." teriak gwe ke dia dan dia pun pergi bersama pacarnya >_<

dan terpaksa kita berdua selama kurang lebih 10 menit tertahan di tempat sambil nunggu mesinnya gak terlalu panas. dan untuk berjaga-jaga si mia nelpon mereka buat balik lagi. pas mereka balik kita nyoba engkol lagi motornya dan nyala. Alhamdullilah, makasih ya Allah motor wa nyala. terlalu senangnya dan kita pun langsung pergi melanjutnya perjalanan ke Pantai Amal.

kita pun sampai, mulai ngumpulin barang dan si ria ganti celananya dengan boxer item. dan gwe sendiri tetap setia dengan boxer hijau ( As usual ). kita pun berenang. ehm... pokoknya ada adegan gitulah pas lagi berenang. mereka pun nyuruh para cowonya (gwe dan Anto) buat turun ke laut disusul para cewe (Mia dan Ria) ok. singkat cerita kita pun asik berenang. Of Course pemandangan Surga Dunia tak bisa terelakkan (ada dada di sana sini >_< ) ok cukup pikiran joroknya dan pas lagi asik-asiknya, si Mia nyamperin gwe kegwe yang berenang pake kutang putih.
"Wal.. Ajarin aku berenang donk"
"Boleh loh, gak tahu berenang yah?"
*kepalanya geleng-geleng doank*
dan akhirnya dengan berbaik hati wa pun ngajarin dia berenang tapi mungkin terlihat lucu. soalnya dia nyuruh wa buat pinjem pundakku dan mulai gerakin kakinya di belakang. mirip pembajak sawah. bedanya gwe jadi sapinya dan tempat membajaknya itu dilaut. jhahahhahahahah
tapi sayangnya dia make celana jeans panjang pas berenang tadi so udah pasti berat dan kesulitan. padahal sebelumnya dia udah minjem celana boxer tapi di pake sama si Ria. wew lah. gwe pun ngasih tau
"Loh kok gak dipake boxernya?"
"Entuh di pake si Ria >_> "
"Yaellah...dasar.. udah lanjut gih, sapa suruh ngasih pinjem "
"iya iya... ajarin ^^ " Mukanya seneng banget kayanya.

dan gwe cuma bisa kasih senyum pengamen wa yang khas :p. setelah itu pula kita pun kembali ke darat. layaknya kodok, kitapun beristirahat sejenak sambil pesen makan berupa sanggar (pisang goreng). makan bentar si mia ngajak ngobrol lagi, gwe ladenin dengan senang hati. lanjut kemudian kembali ke laut bersenang ria. kita kemudian ngusulin buat nyewa Ban (pelampung ) buat dipake seneng-seneng. secara para cewenya gak tahu berenang. kita pun patungan dan nyewa ban paling gede. gwe yang milih yang paling besar. hahahha biar bisa dipake rame-rame .. tapi malah wa pilih kegedean tapi terserahlah yang penting asik...

pas udah ngambil itu si Ria dan anto nyamperin ke kita dan bercanda sambil ngerjain... entah kakinya di tarik sama gwe (gwe yang nyelem trus tarik kakinya) atau narik si Mia (kurang kerjaan bgt nih anak) dan mungkin salto belakang (tapi gak bisa bisa). pas lagi seru-serunya dan si Mia naik ke darat buat hangatin diri anto bilang ke kita berdua (Mia ma Gwe)
"Eh nanti kalau si Rian turun tinggalin kita berdua ya, ada yang mau dijelasin"
"Ok bos.. yuk tinggalin mereka kita kesana aja.."
"Dah..."

dan anto pun di tinggal sendiri seorang diri dilaut sambil menggigil + matung pula >_>

nah pas si Ria datang ada kejadian aneh, mereka gak ngobrol tapi si Anto langsung ngejauh pergi dari hadapan dan nyelonong ke arah yang berlawanan ke kita.
"Kayanya dia udah dapet jawabannya deh."
"Hah?"
gwe cuma bisa bilang gitu, gak ngerti dengan apa yang terjadi sama mereka.
dan karena si anto pergi gwe gak punya temen buat ladeni dua mahluk berdada gede itu. GWE DI KEROYOK. dan untungnya ban tadi itu gwe yang pegang jadi sempat terjadi perebutan yang super duper seru ngakak gila gak boring abies.

nah pas si anto kembali dia langsung naik kedarat. gwe pun nanya ke Ria:
"Dia napa tuh.."
"Sudah berakhir"
jadi karena buat nemenin tuh anak wa naik kedarat dan nyamperin tuh anak buat ngobrol.
"Oi Bro, napa lo kesana tadi?"
"Oh tadi??.. udah tahu jawabannya.."
"Hah? Jawaban??"
"Tenang masih banyak cewe lain selain dia"
"Bener masih banyak.."
"oh iya bro?"
"Napa?"
"Mau tanya nih? boleh gak?"
"Nanya Apaan?"
"Eh Lo Tuh anak apa sih?"
""Apanya gimana? Anak band gitu?"
"Iya... lo pemain band yah?"
"Dulu sih.. :p"
"Oh.. Terus sekarang masih main?"
"Gak lagi vakum nih, kemarin aja waktu diajak main sama temen mikir dulu. Lagi gak mood nih"
"Oh gitu yah?? BTW lo bisa apa aja nih?"
"banyak ^^ "
"Gitar?"
"Bisa."
"Bass"
"Bisa"
"Yang lain?"
"Keyboard, bisa"
"KALAU DRUM?"
"Bisa donk."
"WAH KEREN BRO"
"Ah biasa aja ^^ ."

dan percakapan itu pun panjang banget..... dan tanpa sadar kita dipanggil sama para cewe tadi buat berenang lagi. tapi buat terakhir soalnya mereka kebelet mau pulang. jadi kita turutin aja. nah jadi kita semua naik ke ban tadi trus disitu kita dorong sampai ke tempat paling dalam buat jalan-jalan aja habis tuh balik lagi. dan pas udah hampir nyampe ke darat, gwe balikin mereka sampe jatuh. si Anto kayanya kuat banget ngangkatnya hingga mereka semua jatuh. dan bagai baskom pun bersambut, si Mia jatuh tepat di dekapan gwe. si Ria langsung teriak .. "CIEE... ^^ di selamatkanma HANY nih yee..."
"DIAAAAMM!! "
gwe pun teriak kenceng dan ngambil ban itu buat dibalikin dengan muka setengah merah. aduh mimpi apa gwe semalam sampai dapat kejutan kaya gini? dan akhirnya kita semua pun pulang dengan basah-basah dan gwe pun ngantar si Mia ke rumahnya sampai muter-muter hehehe.....

ini PDKT atau bukan sih? soalnya si anto ma Ria itukan putus disana? jelek amad >_>

Wednesday, January 21, 2009

Keteteran Dibawah Hujan

Hari rabu kemarin bener-bener sial pas olahraganya. padahal sebelumnya (paginya maksudnya) langit terlihat begitu cerah dengan sinarnya yang terang menerangi jidat kami yang penuh semangat (bersama teman maksudnya).

karena jadwalnya sudah dirombak ulang, maka pelajaran pertama kita itu MATH. gurunya gak masuk dan dikasih tugas buat ngerjain soal tentang bangun ruang 4 biji (emang buah?!). kita pun sekelas ngerjainnya dengan penuh semangat. namun apa mau dikata setelah 2 jam pelajaran yang berhasil di jawab cuma 1 soal dari 4 soal yang perlu dijawab (gak elit banget jawab satu soal wokowkowkokwok).

ok karena temen-temen including me cuma bisa ngerjain 1 soal itu, jadi kita kumpul. habis itu ganti pelajaran olahraga. dan ini pertamakalinya gwe masuk pelajaran olahraga soalnya minggu lalu saya gk masuk karena pergi ke dokter THT. kita pun ganti baju di kelas. yg cewenya keluar dan ganti baju di WC atas (bahkan ada satu orang kelainan ikutan. gak perlu saya sebutkan)

singkat cerita kita udah ngumpul semua di lapangan buat diabsen dan pemanasan. kita disuruh lari-lari keliling lapangan 3 kali. pokoknya asik banget deh lari kaya orang kagok gitu. habis itu kita pun mulai mengoceh buat minta bola, secara mereka pengen main futsal. gwe sih ikut suara terbanyak aja. tapi karena nanti materi yang diujikan adalah Bola Volly maka kitapun nurut aja. so walhasil kita pun main volly yang lapangannya tak jauh dari tempat kita ngumpul.

ok singkat cerita mereka ngebuat team dan gwe lebih memilih untuk tidak bergabung. Just Sit Down and Watch /ohlalala . ok setelah sebelumnya temen gwe itu menang, dari tadi cuaca berganti mulu. sebentar terang, sebentar mendung. karena gak ada kerjaan sama temen lain dan ada bola yang gak kepake sama anak kelas 1 (olahraganya gabung sama anak kelas satu gitu) gwe, Fransiscus, Yander, dan Hendri,kita pun main Futsal 2 Vs 2. agak konyol memang. pas kita hom pim pa buat pilih team gwe sama Fransiscus. dan tiba-tiba langit mendung seperti tadi. tapi keliatan lebih gelap dan mau hujan. dan emang benar gerimis turun, kita semua tetap main dengan asiknya. dan Hujan turun........

mungkin karena pas lagi asik main bola dan hujan, spontan gwe teriak "AYO BUKA BAJU!!!" dan suasana tambah ramai. kita main hujan-hujanan. dan temen ku yang main volley juga gak ketinggalan. mereka bakal belum berenti klo permainan belum selesai. singkatnya kita berempat langsung kembali ke tempat yang bisa buat berteduh, tempat kita naroh tas tadi (di sekolah gak ada ruang ganti baju jadi dimanasaja pun jadi) gwe yang udah asli buka baju pun ngeliat temen-temen yang main volley udah selesai dan balik gabung sama kita. dan mereka teriak "1 SAMA... SERI!!"

kayanya situ lagi senang tuh. dan tanpa panjang lebar lagi, entah siapa yang memulai mereka langsung berpose di bawah derasnay hujan. pokoknya seru gitulah. sampai-sampai CD mereka basah trus sepatu gwe kerasa kerendam Aer. hoyoohohohoho

inilah Skrinsut orang yang setengah gila............

Ini mereka yang mulai bergaya di bawah ujan

dan lucunya gwe yang Foto mereka. wokowkowkowkok

Kurus ato Sehat sih?

GokilZ

Pose SETENGAH GILA

Gila.... pas Hujan kita jadi Super konyol........

Sunday, January 18, 2009

Fullday Skull!!!

Seperti biasa bagi anak kelas 3 yang sudah menjadi rutinitas tahunan menjelang UAN dan UAS sekolah. yup fullday skul sampe sore.

klo ngingat gini bawaannya pengen bawa bekal makan ato semacamnya. soalnya hari gini makan siang aja 1 porsi 5 rebu dan jajan saya pas 5 rebu T_T (tidak termasuk pajak). blom lagi pelajarannya yang nambah itu matematika sama Fisika.

I MUST GET GOOD RESULT FOR PHYSICS

dan more important is gak sabar buat tes try out februari nanti.

GANBARE NE!!

Wednesday, January 14, 2009

Toughest Day i Ever.....

Kemarin mungkin hari paling cape yang pernah aku lakuin selain waktu aku PSG pas kelas 2. gimana enggak, dari pagi pelajaran bengkel sampe sore yang dimana aku baru aja turun sekolah setelah 2 hari yang lalu terpaksa masuk rumah sakit buat periksa sama dokter THT.

parahnya lagi hari Rabu kemarin merupakan hari pertama Tes ujian sertikasi KKPI dan akan berlangsung hingga minggu depan, that means 7 hari >_> gila lama banget musti pulang jam 5 sore lagi.

dan selepas pulang itu saya sempat pesan buat ikut pertemuan dan minta sama temen saya, Priyono buat ambil dua tiket. masalahnya aku belum ngajak siapa-siapa buat ikut. astaga....

jadi pas pulang itu, aku pergi ke rumah pamanku buat di presentasi dan ngajak dia ikut id pertemuan (sayang loh satu tiketnya) tapi dia kayanya gak minat. so saya berpindah ke rumah temen saya yang lagi latihan band (tepatnya lagi recording di rumahnya Dion "Ellde Cool" ) dan pas pulang saya aja dia juga udah join dan kebetulan lagi sibuk, pulang kerumah aku lari-lari sampe keringetan membasahi tubuh ini. huff... terasa baunya (keringet maksudnya)

dan setelah sampai kerumah saya mau ajak bapak saya tapi kayanya kecapean. dan berakhirnya sudah... gila pas sampe di pertemuannya gwe musti profesional nunjukin klo gwe lagi gak di rundung masalah. YANG PENTING SIKAP, itu kata Upline hea....

dan pas pulang jam 11 nyampe rumah. gwe pengen banget sms pacar karena udah hampir seminggu ini gak bisa sms-an gara-gara nomor tidak di identifikasi.... sms pertama nyampe dan aku pun ngirim 3 sms yang isinya minta maaf tapi responnya asli cuek banget.

dan karena capek yang minta ampun tadi so aku langsung tidur. dan pagi ini saya bangun kesiangan karena kecapean. Ibu dirumah marah-marah+ngomel dan Absennya bertambah 1 lagi.

habis itu karena gwe gondok wa pun minta duit ma bokap buat ngenet dan langsung Olahraga naik sepeda, pergi ke stadiun buat ngilangin Amarahku. sebelumnya dia SMS klo gak usah ngebut sayang ato cinta >_> ....... saya bingung dia itu maunya di apain. dan kalau dipikir-pikir bagusan putus kalau dia terus begitu. tapi tetep aja dia balas sms marah sambil teriak-teriak.

emang kayanya harus berakhir mungkin >_> dan gwe hampir aja nangis (Cemen kamu Nak.. hiks hiks hiks)

Saturday, January 10, 2009

Swimming Again....

Sore tadi, sehabis ngantar orang meniggal ke "Dunia sana" yang dia juga guru gitar gwe waktu masih SMP, dan masih gak percaya udah meniggalkan dunia, menyusul orang-orang terdekat.

Ok back to cerita. Karena sudah lama gak berenang lagi kelaut, jadi kucoba untuk kembali ber-salto ria.... dan karena ini tahun 2009 otomatis air laut pasti lebih tinggi dari sebelumnya, dan bener aja pas aku turun kebawah itu. Tingginya air laut udah nyampe jalan. naik pula, dan membuat anda ingin berjalan di laut sangking tingginya ^^

gwe ke spot pertama tempat biasanya anak kecil berenang, namun kayanya gak ada soalnya kapal-kapal pada sandar. so, gwe pindah ke spot satunya yang agak jauh sedikit. jadi gwe musti jalan kaki agak lama dari spot sebelumnya.

dan setelah sampai sana, gwe kaget karena jalanan yang dulunya gk begitu jauh udah diperpanjang. dan karena dulu tempat itu adalah bekas kebakaran yang udah di bangun kembali jadi suasananya agak sedikit terbuka, gak kaya dulu yang sempit so masih bisa berteduh. dan seketika itupula................

Ada seseorang neriakin nama gwe keras-keras.
"WAL!!!!!!"
keras banget. penasaran sama suara itu gwe berbalik dan ngelihat seseorang melambaikan tangan. dan muka itu gwe kenal, namanya Mirad. udah lama gwe gak ketemu dia sejak dia berangkat ke Berau. Of Course logat dia agak malaysia sedikit. temen gwe yang maniak PS ini bercerita ma gwe tentang kerjaan dia selama disana.

yang bikin saya kaget adalah perutnya yang jadi kaya Atlet membuat saya iri. lucunya dia tadi bilang kalau dari tadi udah terjun ke laut duluan (udah mandi dilaut). so, tanpa panjang bulu lagi, gwe langsung buka baju hingga nyisain celana boxing yang selalu gwe banggain buat terjun dengan gaya pembuka SALTO BELAKANG.

sayangnya.... gwe udah gak bisa lagi saltonya... gwe coba terus sampe perut gwe mules dan GAGAL. yang tersisa hanyalah Salto depan saja. setelah sekitar setengah jam berenang di laut yang dalam setinggi 2 meter lebih, gwe pun naik kedarat (emangnya kodok?!) dan berhenti........

kayanya musti belajar salto belakang lagi. dan PERUT SAYA MUAL!!!

Tuesday, January 06, 2009

Januari Boring

Hooamm.. Bulan baru belum berarti Belajar udah mulai. dan itu berlaku buat gwe. belum lagi Hearing yang gak tuntas sama guru yang bersangkutan. pokoknya gitulah.

aku sendiri dibuat stress kalau turun sekolah cuma datang, cari gurunya, kalau gak ada yah pulang nongkrong gak jelas......... ini diperparah lagi nunggu bagi raportnya. aduh wali kelas, kapan bapak mau ngasih liat nilainya ke kita. masa selama tiga tahun gak pegang raport. BAYANGIN LOH 3 TAHUN!!! >_<

hoam gwe jadi males ngepost blog kalau moodnya dibikin jelek kaya gini. and parahnya kehidupan gwe yang monoton kembali lagi... rasanya males banget.

Sekian catatan males saya

Thursday, January 01, 2009

Selamat Datang 2009

Tahun 2008 telah berlalu dengan meninggalkan segala kenangan. di ganti dengan tahun 2009 yang baru. dengan dibukanya lembaran baru ini pula, marilah kita menjadi manusia yang baik seutuhnya.

hea...... acara tahun baru di tempatku kemarin sangat simpel dan Hepi banget. kemarin itu, sejak sore di rumah sudah sibuk masak sambel buat acara makan-makan bareng tetangga sebelah. terus tetangga juga sibuk ngeluarin peralatan Sound sistem buat karokean sampai malam. sedangkan gwe sendiri Nonton Initial D sampe Sore menjelang.

pas malamnya pula, keceriaan-pun dimulai. Orang-orang sudah mulai memutar hiburan disegala penjuru rumah. sampai bingung mau dengar yang mana. nah, jadi aku matiin tipi dan berenti nonton Initial D buat jalan-jalan gak jelas muter-muter daerah RT buat ngelihat hiburan apa aja yang mereka buat. dimulai dari tentangga gwe yang sibuk masak ikan bakar, sama emak. bokap juga ikutan bantu buatin sayur.

gwe pun meluncur ke bawah, buat nyari temen-temen yang lain. siapa tahu aja ada makanan gratis lainnya >_<>_> )

ok. Pas gwe balik lagi dari bawah nonton temen gwe yang asik main Ayodance, aku pergi ke tetangga sebelah yang asik Karokean. mana lagunya ST12 pula...... lucunya gwe sempet nyumbang satu lagu. meskipun di bagian Reff nya doank. lagu Jangan Pernah Berubah . dan mampus, nadanya gak nyampe...... gwe cuma ketawa nyengir. mala om-om sebelah gwe udah kecium bau Alkohol pula >_> gak enak ding.

selesai berkarokean itu pula, tak terasa udah jam setengah 12. artinya bentar lagi countdown hihihihi. pas gwe mau keluar jalan raya buat nonton acara gak guna-nya orang-orang yaitu KONPOI yang jelas-jelas bikin ribut dan namabh polusi udara, aku minta ijin keluar sama Ortu dan bilang bakalan nginap dirumah temen. yang sebenarnya pengen begadang sampe pagi cuma buat nebeng Inetnya ^^.

singkat cerita 10 detik menjelang pergantian tahun, gwe sama temen gwe (yang udah gwe anggap kakak sendiri) Agus. bareng dia tuh nonton diluar sambil ngitung.
10
9
8
7
6
5
4
3
2
1
HAPPY NU YEAR'S ALL!!!!!!!!!!!!!!!
tepat setelah itupula, kembang api dinyalakan. dari segala tempat. ada di Lingkas Ujung, tepat dibelakang RT tempat gwe tinggal, ada yang di daerah Pelabuhan SDF. de el el jangan lupa orang KONPOI tadi bersuka ria sambil bunyiin Klakson dengan nyaringnya. Bener-bener memekakan telinga. BANGET

gwe sama temen gwe cuma bisa ngumpat
"Iya...klaksonmu nyaring.... iya..."
pokoknya telinga berdenging mendengarnya.........

dan tak lama setelah countdown, langit yang emang dari tadi gak berbintang. menurunkan setitik gerimis, yang lama kelamaan menjadi hujan. hingga makin keras sehingga membuat orang-orang yang tadinya ngumpul di jalan bubar, yang konvoi ngebut soalnya kehujanan, bahkan singgah di rumah orang buat berteduh, dan gwe sendiri panik sendiri buat beli minuman. sampe salah ngasih duid. masa gwe beli Mizone yang harganya 5 rebu gwe kasih duid 20 rebu gara-gara panik soalnya hujan >_> . untungnya sempat kembali hehehhehe gak jadi rugi deh gwe.

News on Indonesiantunes.com