Wednesday, December 17, 2008

Remedialnya banyak banget

gila, nih hari banyak banget remedial dari Matematika,Fisika dan Bhs. Indonesia remedial.

gwe sih gak kaget liat hasil nilainya soalnya ngerjain asal-asalan dan pek ingatan (pelajar yang jangan ditiru) yah se enggaknya sih gwe udah coba.

tadi pagi remedial Matematika sama Fisika. yang parahnya nih bagian fisika. temen-temen dapat soal rangkaian listrik dan gwe dapat yang susah. Anjrit, mana pada nanya-nanya ke gwe. lah hasil ulangan tadi gwe dapat 1,33 dan mereka dapat 4 kok nanya-nya ke gwe.

KAPAN AKU NGERJAIN??

ah dasar temen rese semua.

1 comment:

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com