Thursday, December 18, 2008

Memories about Basketball

waktu gwe SMP tuh, aku sangat senang banget main basket walaupun gak ahli kaya temen-temen gwe yang lain yang masuk tim sekolah. sebut saja mereka Reza,Vandi,Yusuf,Riki,Usman, de el el yang gak bisa aku hapal namanya.

kali ini aku teringat kembali memori itu waktu main basket kemarin saat classmeeting. gwe gak tahu jadi posisi apa yang jelas aku lebih suka ngebloking pass pemain sama jagain pemain. dan cuma itu yang bisa aku lakuin karena itu yang aku pelajari waktu SMP.

kembali ke masa-masa cupu gwe waktu SMP. waktu itu tepatnya gwe masih kelas 2 dan lagi classmeeting. kita sepakat ngadain mix battle pemainnya campur antara cowo sama cewe dan tentu saja ada yang jago basket dan beberapa gak termasuk gwe salah satunya.

gwe waktu itu ngisi posisi sebelah kanan. dan karena gwe bener-bener gak tahu peraturan basket tuh kaya apa, jadi aku yang sering kena pelanggaran kaya traveling, masuk ke dalam area ring. dan tanpa sengaja gwe disuruh jaga pemain yang namanya Yusuf. dia tuh asli jago bener dan sekarang tetep jago (dan satu jurusan ma gwe). Yup, dia seorang Ace player.gwe ngejaga dia sampai nempel gitu. ketika dia nyoba ngerobos gwe pas gwe lebarin tangan. dia gk sengaja tabrakan sama kaki gwe dan terjatuh waktu nyoba dribleli-ng. kita berdua sih luka-luka tapi permainan tetep lanjuuuuttt.......

dan akhirnya tim gwe kalah karena gwe sendiri gak tahu main tapi gwe dapat pelajaran berharga karena tahu dasar basket. dan kini terulang kembali karena kejadiannya sama.

Pas temen-temen yang tadinya pengen main basket tapi gak hadir, kita main iseng-iseng sama pemain inti di lapangan. gwe yang cuma bisa nempel dan bloking itu yah lari-lari doank dan passing ke temen yang bisa jump shoot. kalau lawan yang pegang bola, lagi-lagi gwe musti battle 1 on 1 sama Yusuf. bisa di tebak skill-nya udah ningkat. beda banget waktu di SMP dulu. waktu gwe coba jaga dia sih dia cuma ngomong "mau battle 1 on 1 wal?" sambil nyengir. gwe cuma senyum karena tugas gwe cuma "nempel dan blok". hahhaha

dan permainan kemarin bikin gwe asli cape walaupun cuma 1 babak. gwe udah ngos-ngosan. mereka seperti biasa fit. oh ya waktu gwe coba ngeblocking anak kelas 1 yang tinggi gitu dia nyoba layout tepat di depan gwe dan gak sengaja nyenggol badaku dan kita berdua jatuh. temen-temen malah ketawa gitu wkkwkwkwkw.

wah gwe jadi kepengen belajar basket lagi nih >_<

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com