Skip to main content

Exam Report [Day 2]

Pelajaran yang di ujikan hari ini adalah Fisika sama P.warga (PPkN)

Session 1 => Fisika

Jujur, malam sebelumnya gwe cuma mempelajari fotokopian yang dikasih ama guru fisika gwe tentang rangkaian listrik. yang gwe kira cuma itu aja soalnya. tapi nyatanya yang keluar malah soal hitung-hitungnya tegangan ini sama itu. anjrit gwe gak baca bagian itu.

walhasil gwe cuma ngejawab bagian tadi hanya 5 soal >_>

sisanya gwe serahin sama insting gwe yang ngejawabnya.

Nauzubillah gwe selesai. dan lucunya lagi, 15 menit sebelum selesai temen-temen gwe pada sms minta jawaban. dan parahnya gwe gak punya pulsa.... MAMPUS gak tahu apa-apa.

jadi gwe cuma jawab apa yang gwe bisa disitu sampe waktu habis. dan cuma gwe aja yang keluar terakhir sambil makan Tic Tac.

Session 2 => P. Warga

nah, pas istirahat tadi gwe sempat pinjam buku P.warga punya temen gwe yang di prediksi soal sama jawabannya itu bakal keluar pas ulangan. gwe cuma minjam bukunya sekitar 3 menitan dan beberapa gak ada jawabannya. tapi yang jelas gwe sempat buka beberapa halaman.

bell bunyi, gwe masuk ke kelas dan untungnya yang ngawas itu gak terlalu killer. beda sama yang pertama tadi. dengan semangat membara pun gwe mulai mencoret kertas jawaban dan ternyata benar. soal sama jawabnnya sama. It's a chances for me... tanpa basa basi gwe langsung sikat dan mulai ngetik jawabannya di Hp gwe. soalnya temen gwe di ruangan lain minta jawaban.

pas mau ngirim baru inget kalau pulsanya kaga ada :p apes deh... dan 10 menit menjelang keluar temen-temen kelas 3 berhamburan sambil ngelihat jawaban teman mereka dan gwe sendiri santai-santai saja. Agus ngambil jawaban gwe, si Ancost (anak Cost) ngeliat jawaban di Hp gwe trus di kirim ke temen lain.

dan kita pun aman dan merdeka ^^

ahahha seep BGT!!!

Comments

  1. enak banget... bisa buka hape kaya gitu, jadi pengen dueh.... hmm.....

    enak.. sama kaya ujian mate ku, wkkwkw

    ReplyDelete
  2. hmmm parahnya Fisika gwe gak lulus bo...

    hahahhahaha

    tapi itu namanya gak Fair. gwe aja males ngasih mereka jawaban tapi yah apa mau di kata >_>

    lagipula pulsa sekarat di paksa ngirim sms jawaban. gak kreatif banget

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

Popular posts from this blog

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p ) tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T . Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT). Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah. WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masin

Dynasty Warrior 6 Special (PS2)

Menulis itu . . . . . . . buat para pemegang konsol PS2 jangan berkecil hati bahwasannya tidak bisa memainkan gam e Dynasty Warrior 6 yang dibuat untuk konsol Next-gen. Dan kabar baiknya adalah game DW6 spesial ini bakalan dirilis bulan september (hanya beda judul saja). dan di Sekuel kali ini, menghadirkan 40 Playable Character dengan menambahkan Update senjata dan juga Musou mode untuk karakter Cao Pi, Ling Tong and Ma Chao. (sayang sekali hanya 3 karakter saja). mungkin alasannya karena kurangnya kapasitas dan konsol itu sendiri (udah jelas kan???) dan dari pada itu pula ini mungkin menghilangkan sedikit kekecewaan yang sebelumnya bagi para penggemar Dynasty Warrior khususnya konsol PS2. jadi jangan berkecil hati dan tunggu rilisnya september nanti (musti bli juga nih ^^) silahkan lihat trailernya yang saya ambil dari Youtube.

Teman Dan Sahabat

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Ada satu perbedaan antara menjadi seorang kenalan dan menjadi seorang sahabat. Pertama, seorang kenalan adalah seorang yang namanya kau ketahui, yang kau lihat berkali-kali, yang dengannya mungkin kau miliki persamaan, dan yang disekitarnya kau merasa nyaman. Ia adalah orang yang dapat kau undang ke rumahmu dan dengannya kau berbagi. Namun mereka adalah orang yang dengannya tidak akan kau bagi hidupmu, yang tindakan-tindakannya kadang-kadang tidak kau mengerti karena kau tidak cukup tahu tentang mereka. Sebaliknya, seorang sahabat adalah seseorang yang kau cintai.. Bukan karena kau jatuh cinta padanya, namun kau peduli akan orang itu, dan kau memikirkannya ketika mereka tidak ada. Sahabat-sahabat adalah orang dimana kau diingatkan ketika kau melihat sesuatu yang mungkin mereka sukai, dan kau tahu itu karena kau mengenal mereka dengan baik. Mereka adalah orang-orang yang fotonya kau miliki dan wajahnya selalu