Tuesday, December 09, 2008

Exam Report [Day 2]

Pelajaran yang di ujikan hari ini adalah Fisika sama P.warga (PPkN)

Session 1 => Fisika

Jujur, malam sebelumnya gwe cuma mempelajari fotokopian yang dikasih ama guru fisika gwe tentang rangkaian listrik. yang gwe kira cuma itu aja soalnya. tapi nyatanya yang keluar malah soal hitung-hitungnya tegangan ini sama itu. anjrit gwe gak baca bagian itu.

walhasil gwe cuma ngejawab bagian tadi hanya 5 soal >_>

sisanya gwe serahin sama insting gwe yang ngejawabnya.

Nauzubillah gwe selesai. dan lucunya lagi, 15 menit sebelum selesai temen-temen gwe pada sms minta jawaban. dan parahnya gwe gak punya pulsa.... MAMPUS gak tahu apa-apa.

jadi gwe cuma jawab apa yang gwe bisa disitu sampe waktu habis. dan cuma gwe aja yang keluar terakhir sambil makan Tic Tac.

Session 2 => P. Warga

nah, pas istirahat tadi gwe sempat pinjam buku P.warga punya temen gwe yang di prediksi soal sama jawabannya itu bakal keluar pas ulangan. gwe cuma minjam bukunya sekitar 3 menitan dan beberapa gak ada jawabannya. tapi yang jelas gwe sempat buka beberapa halaman.

bell bunyi, gwe masuk ke kelas dan untungnya yang ngawas itu gak terlalu killer. beda sama yang pertama tadi. dengan semangat membara pun gwe mulai mencoret kertas jawaban dan ternyata benar. soal sama jawabnnya sama. It's a chances for me... tanpa basa basi gwe langsung sikat dan mulai ngetik jawabannya di Hp gwe. soalnya temen gwe di ruangan lain minta jawaban.

pas mau ngirim baru inget kalau pulsanya kaga ada :p apes deh... dan 10 menit menjelang keluar temen-temen kelas 3 berhamburan sambil ngelihat jawaban teman mereka dan gwe sendiri santai-santai saja. Agus ngambil jawaban gwe, si Ancost (anak Cost) ngeliat jawaban di Hp gwe trus di kirim ke temen lain.

dan kita pun aman dan merdeka ^^

ahahha seep BGT!!!

2 comments:

  1. enak banget... bisa buka hape kaya gitu, jadi pengen dueh.... hmm.....

    enak.. sama kaya ujian mate ku, wkkwkw

    ReplyDelete
  2. hmmm parahnya Fisika gwe gak lulus bo...

    hahahhahaha

    tapi itu namanya gak Fair. gwe aja males ngasih mereka jawaban tapi yah apa mau di kata >_>

    lagipula pulsa sekarat di paksa ngirim sms jawaban. gak kreatif banget

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com