Monday, December 08, 2008

Exam Report [Day 1]

Hari ini, tepatnya gwe ulangan Semester. terus ujiannya hari ini adalah Math sama Agama.

Session 1 => Math

ok malam sebelumnya gwe gak belajar dan cuma buka buku sebentar di sekolah jadi gwe tadi bener-bener stock otak gwe (jangan ditiru). dan gwe juga gak lupa materinya apa aja di soalnya.
walhasil gwe kebingungan sendiri. gwe masuk ke ruangan 13 tempat gwe ujian sama temen yang lain. TAPI KOK MUSTI 13? 13 kan artinya B ? B=Benar (palsu banget o_O)

gwe pun di kasih sebuah kertas soal dan sepotong kertas jawaban. gwe ngulik soalnya ternyata bener, cuma 25 aja. tapi karena gwe cuma buka buku tadi malam so, aku mulai dari belakang.
soal dari belakang itu, nomor 25 sampai 21 adalah Integral. tapi parahnya gwe gak isa ngitung integral yang luas satuan. gwe lupa ngitungnya padahal udah nemu nilai X sama Y. aduh.... kagok. dan di bagian ini gwe cuma ngerjain 3 soal.

setelah itu berlanjut ke nomor 20 sampai 16 yang isinya adalah turunan. nah kalau ini sih gampil. Tai kuku kata orang. dan dengan sekejap mata gwe ngerjain tuh semua soal. so bagian ini gwe ngerjain 5 soal. jadi totalnya ada 8 soal yang terjawab.

pindah ke nomor 15 sampai 11 isinya limit. gwe pertamanya langsung blank. tapi entah dapat kuasa dari mana bayangan buat mengerjainnya langsung dapat. kepala gwe mikir sendiri. tangan gwe dengan lancarnya menari di kertas soal di gantikan sebagai tempat coret-coret. dan walhasil gwe ngejawab semua soal. totalnya udah 13 soal.

tapi begitu gwe beralih ke soal 10 sampai 6 gwe mau pingsan. GAK TAHU APA-APA. kok dapat soal ginian sih? STATISTIKA!!! dan gwe kemarin gak lulus waktu ulangan harian. dengan pasrah gwe nyerah dan menunggu bantuan dari temen. so gwe lewatin. soal yang terjawab masih 13.

kemudian terakhir, soal Deretan. dari nomor 5 sampai 1. gwe cuma berhasil jawab 2. so totalnya ada 15.

akhirnya gwe berhasil menjawab 15 soal. loh 10-nya gimana bos? gwe cuma nyengir "Ngarep temen pas waktu mau habis hehehehehhe" tapi apa yang gwe ngarep langsung cepat terkabul. pengawasnya lansung bilang "YA SETENGAH MENIT"

Anjrit..cepat amat. belon sampai setengah jam kita ngerjain soal udah di suruh ngumpul. gwe pun mulai menuduh yang enggak-enggak sama guru pengawas. kok bisa cepat banget. emang dikira kita si jenius Matematika?

secara serentak temen-temen kelas tiga berhamburan bersama kelas 2. yang kelas 2 ngumpul duluan dengan jawaban ala kadarnya tapi di jawab semua (asal jawab). dan kelas 3 nya malah langsung berkerumun di bangku temen gwe di sebelah kaya kerumunan ayam yang di kasih makan cacing. Pada berebut dan pokoknya heboh abis!!

tinggal 30 detik gwe pun tanpa pikir panjang langsung ngejawab sisa soal yang tersisa yang belum kejawab tanpa ngitung. udah tahu kapasitas otak gwe cuma 90 atau IQ gwe cuma 90 (walaupun gwe gak pernah hitung).

daripada stress mending gwe main sudoku aja di rumah >_>.

habis itu kita keluar dan ngumpul di ruangan temen jurusan lain yang terpisah. gwe sempat di SMS sama temen buat minta jawaban. tapi apalah daya gwe lupa Copy-paste jawabannya ke soal yang gwe bawa. tapi karena waktu mepet gwe biarin aja.

dan seperti biasa kita ngumpul ngomentarin ulangan. ada yang bilang cuma jawab 10, waktunya kecepetan, de el el komentar yang ngeselin. kita ngeluarin unek-unek.

ah ulangan Matematika yang Rese ABIS!!!

Session 2 => Agama

Berhubung gwe pelajaran agama islam dan materinya udah selesai. kata guru agamanya gak ada ulangan semester. jadi singkat cerita semua jurusan kelas tiga di perbolehkan pulang. sisanya yang beragama selain Islam ngerjain soal di ruangan mereka.

dan gwe pun pulang dengan kesal.....

Hari pertama yang buruk >_>

2 comments:

  1. apaan tuh hari kedua nya? swt dehh...

    hmmm... emang gk ada takaran waktunya ya? kok kayaknya cepet banget tuh 30 menit ujian?

    ReplyDelete
  2. iya tuh, gwe aja gak sempat mikir kalau waktunya cuman segitu >_>

    jadi males

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com