Sunday, November 16, 2008

Uwahh.. ngepost laporan

hiks hiks minggu ini bener-bener tekanan. gimana enggak saya musti ngepost Laporan DHCP,DNS dan Instalasi Linux. gara-gara pas hari rabu itu, mau ngeprint di Ruko depan rumah malah Mati lampu. udah gitu klo minta duid buat ngeprint kaga di kasih pula. cuma buat ngenet

uwah... hari rabu kemarin bagai neraka. wa musti pulang jam sebelas dan gak ngeprint laporannya karena duidku gak cukup. kalau di tempat teman juga gak sempat. mana pula semua warnet pada tutup.

gimana gak kesel tuh. tapi nasi sudah menjadi bubur. wa memilih opsi ngepost di blog karena emang itu alternatif buat ngelesain laporan. dari pada enggak dapat nilai. 

Duh sialnya nih minggu pertama

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com