Wednesday, November 05, 2008

Gak masuk Sekolah (lagi)

huaaaaaaaaaaaa........ gak masuk sekolah lagi hari ini. gara-gara masalah simpel. LAMBAT BANGUN....

Oh My GOD, Ya Allah salah apa hambamu ini, sudah saya setel jam alarm di HP, di bangunin sama Nyokap juga gak bangun-bangun. mungkin ini gara-gara saya minta di telpon ma Aving sampe 1 1/2 jam lebih (sampe panas telinga tapi menyenangkan).

dan baru bisa tidur jam 1 malam. itupun hujan, jadi menambah asiknya suasana tidur....

sialnya lagi hari ini tugas dikumpulkan dan saya adalah ketua kelompok. nahas banget saya hiks hiks hiks T_T

napa gue jadi gini yah? stress saya

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com