Monday, November 24, 2008

3 Hari

Akhirnya selesai juga, saya habis membuat karya tulis ilmah yang lebih tepatnya jadinya kaya sebuah makalah. bayangkan 3 hari nyari referensi dan hasilnya cuma 11 lembar? tulisan macam apa itu >_< kayanya saya gak bakalan dapat 3 besar deh buat karya tulis.

Lagi pula yang saya bahas itu rada sulit. tentang Bekantan, satwa langka yang sekarang sudah memasuki status terancam punah (namanya aja hewan langka)


Ini dia seleb yang saya bahas, ganteng kan?



ok kembali ke acara. tadi sore, saya barusan ngantar tuh karya ilmiah. saya bawa dua. satu punya saya, yang satunya punya adek kelas yang ikut juga (dan halamannya lebih banyak dari saya T_T )dan waktu di jam udah nunjukin kalau tempatnya mau tutup. Tepatnya di Gedung Gadis (Gabungan Dinas-dinas) tanpa banyak basa-basi lagi, saya meluncur naik motor ke tempat yang dituju, takutnya gak keterima karena alasan sepele; Terlambat.

Walhasil saya nyampe tujuan dan segera berlari mengejar lift (lift kok di kejar). eh maksudnya lari mengejar waktu >_>. naik menuju lantai lima dan mencari seseorang yang bernama Bu Mariah. saya sampai dan langsung bengong melihat tempat yang menurut saya tembus-tembus karena banyak kacanya. saya hampirin om yang lagi asik ngerjain kerjaannya dan tanya
"err... misi Bu mariahnya ada?"
"oh... didalam dek, masuk aja"
"oh yah makasih om.." saya tunduk dan nyelonong masuk ke ruangan yang tak jauh dari langkah kakiku (depan mata maksudnya). saya masuk dan melihat 2 mahluk sedang duduk didepan komputer. saya mencari bu Mariah, kayanya yang satu itu. mataku melirik ke seorang Ibu berjilbab yang tadinya kukira ibu mariah seperti apa (tertipu oleh nama). ah forget it..... just give that to her any leave this place quickly, itu yang ada dipikiranku. saya samperin, ngasih karya tulisnya dan pamit en pulang.

bekas luka di lenganku kembali panas, oh ya sampai lupa. Selasa lalu saya kecelakaan motor. lebih tepatnya terpeleset gara-gara ngerem depan di jalanan yang berpasir (aspalnya berbasir) tangan kiriku luka, lengan kananku lumayan, dan lutut kanan sepertinya biasa saja. soalnya lutut kanan itu sudah biasa jatuh. kira-kira bekas lukanya ada 7 gitu lah. yang lengan kanan membuatku menderita. gerak sedikit aja udah sakit. malah lukanya panas, aduh ...... sengsara aku dibuatnya. tapi untungnya lukanya hampir sembuh :p

back to the 3 hari. dan dari 3 hari ini pula saya mesti ngeprint laporan PSG yang rencananya di kumpul bareng temen-temen berdasarkan pembimbing yang bersangkutan. ini aja saya lom sempat menjilidnya. yang jelas kumpul donk.

oh yah karena kerjaan ini sudah selesai, proyek selanjutnya adalah ngebuat lagu. saya udah nulis lirik yang agak basi dan mau ngearansemen. mudahan hasilnya bagus. tinggal nyari software Reason Propelerhead. dan ngebantu temen buat MaP game RPG.

kayanya cukup dulu nulisnya, lukanya panas lagi nih.

2 comments:

  1. doeng doeng.... makanya deh.... pake betadine dong~~~~

    ReplyDelete
  2. @ Digi : Lagian lukanya mau sembuh kok :p tenang aja bentar lagi sembuh nih

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com