Thursday, October 16, 2008

The Reason For Left That "IT"

di forum yang saya aktif ikuti itu (silakan llihat di widget kira-kira forum apa yang saya ikuti) saya bakalan vakum untuk sementara waktu dan bakalan jarang OL. saya memikirkan hal itu berdasarkan pertimbangan yang matang dan juga konsekuensi yang harus saya ambil.

trus kenapa saya musti ngepost hal seperti ini? jawabannya post ini di tujukan buat temen-temen member anak-anak APTX yang udah kenal saya. dimana asiknya berforum sambil bergokil ria ~_~ (fuyu-fuyu style mode on)

hmm... ok on to the straight point.

the reason why i should left that forum in a long time is:

1. ingin menenangkan pikiran dan sedikit menghilangkan addict ke forum itu sendiri.
(alasan konyol tapi itu kenyataan yang harus saya ungkapkan disini. sejak aku bergabung di forum tersebut. informasi tentang Anime dan segala perasalahan atau bisa saya bilang forum yang rada "unik" ini membuat saya betah. tapi itu membuat hal-hal lain jadi terbengkalai. dan membuat saya jadi addict. so i must stop for a while)

2. have many project to do this year.
( yang namanya manusia pasti gak puas sama sesuatu. dan tahun ini wa musti nyelesain proyek tugas yang terkendala,beberapa project bersama teman, trus laporan wa, and so many others)

3. mencari sesuatu yang baru
( yup. banyak banget waktu yang terbuang hanya karena saya suka ngeforum. tapi bukan berarti ngeforum itu gak bermanfaat. gak. aku menyadari bahwasannya ada hal diluar sana yang lebih mengasyikan dari ini. so why i don't see it first? )

4. Fokus ke Blog
( banyak temen-temen di sekolah bilang kalau blog wa itu seperti dibiarkan begitu saja. gak di update atau semacammnya. tapi semangat update itu menjadi bertambah sejak blog ini masuk di lintas berita.com aku bersyukur banget karena post-nya memang bagus untuk di sajikan. dan terima kasih buat kontributornya ^^ )

5. Siap-siap untuk UAN&UAS
(tidak bisa di pungkiri lagi standar kelulusan bakalan naik. so saya mulai fokus belajar dari sekarang)

6. Want to seek the real me
( sedang mencari jati diri sebenarnya . . .. .. . . . . . . . . . . . . )

Jadi temen-temen inilah alasan wa harus vakum untuk sementara waktu dan bakalan kembali tahun depan. kalaupun aku muncul di forum sekedar lihat2 doank >_<

kurasa pernyataan ini dah cukup ^^ ganbare for my self

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com