Skip to main content

The Reason For Left That "IT"

di forum yang saya aktif ikuti itu (silakan llihat di widget kira-kira forum apa yang saya ikuti) saya bakalan vakum untuk sementara waktu dan bakalan jarang OL. saya memikirkan hal itu berdasarkan pertimbangan yang matang dan juga konsekuensi yang harus saya ambil.

trus kenapa saya musti ngepost hal seperti ini? jawabannya post ini di tujukan buat temen-temen member anak-anak APTX yang udah kenal saya. dimana asiknya berforum sambil bergokil ria ~_~ (fuyu-fuyu style mode on)

hmm... ok on to the straight point.

the reason why i should left that forum in a long time is:

1. ingin menenangkan pikiran dan sedikit menghilangkan addict ke forum itu sendiri.
(alasan konyol tapi itu kenyataan yang harus saya ungkapkan disini. sejak aku bergabung di forum tersebut. informasi tentang Anime dan segala perasalahan atau bisa saya bilang forum yang rada "unik" ini membuat saya betah. tapi itu membuat hal-hal lain jadi terbengkalai. dan membuat saya jadi addict. so i must stop for a while)

2. have many project to do this year.
( yang namanya manusia pasti gak puas sama sesuatu. dan tahun ini wa musti nyelesain proyek tugas yang terkendala,beberapa project bersama teman, trus laporan wa, and so many others)

3. mencari sesuatu yang baru
( yup. banyak banget waktu yang terbuang hanya karena saya suka ngeforum. tapi bukan berarti ngeforum itu gak bermanfaat. gak. aku menyadari bahwasannya ada hal diluar sana yang lebih mengasyikan dari ini. so why i don't see it first? )

4. Fokus ke Blog
( banyak temen-temen di sekolah bilang kalau blog wa itu seperti dibiarkan begitu saja. gak di update atau semacammnya. tapi semangat update itu menjadi bertambah sejak blog ini masuk di lintas berita.com aku bersyukur banget karena post-nya memang bagus untuk di sajikan. dan terima kasih buat kontributornya ^^ )

5. Siap-siap untuk UAN&UAS
(tidak bisa di pungkiri lagi standar kelulusan bakalan naik. so saya mulai fokus belajar dari sekarang)

6. Want to seek the real me
( sedang mencari jati diri sebenarnya . . .. .. . . . . . . . . . . . . )

Jadi temen-temen inilah alasan wa harus vakum untuk sementara waktu dan bakalan kembali tahun depan. kalaupun aku muncul di forum sekedar lihat2 doank >_<

kurasa pernyataan ini dah cukup ^^ ganbare for my self

Comments

Popular posts from this blog

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p ) tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T . Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT). Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah. WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masin

Dynasty Warrior 6 Special (PS2)

Menulis itu . . . . . . . buat para pemegang konsol PS2 jangan berkecil hati bahwasannya tidak bisa memainkan gam e Dynasty Warrior 6 yang dibuat untuk konsol Next-gen. Dan kabar baiknya adalah game DW6 spesial ini bakalan dirilis bulan september (hanya beda judul saja). dan di Sekuel kali ini, menghadirkan 40 Playable Character dengan menambahkan Update senjata dan juga Musou mode untuk karakter Cao Pi, Ling Tong and Ma Chao. (sayang sekali hanya 3 karakter saja). mungkin alasannya karena kurangnya kapasitas dan konsol itu sendiri (udah jelas kan???) dan dari pada itu pula ini mungkin menghilangkan sedikit kekecewaan yang sebelumnya bagi para penggemar Dynasty Warrior khususnya konsol PS2. jadi jangan berkecil hati dan tunggu rilisnya september nanti (musti bli juga nih ^^) silahkan lihat trailernya yang saya ambil dari Youtube.

FGO Log #1 Tutorial sampai Roll Starter

ROLL ATAU RE-ROLL? JAWABAN ADA DIKAMU! Halo, kali ini gw bakal tulis seingat gw log gw main FGO/English yang selanjutnya bakal gw refer jadi FGO aja. dan kali ini bakal fokus ke first 10x roll pertama gw. berhubung HP gw agak low-end banget jadinya nangkep screenshot hampir ga bisa bisa banget jadinya gw crop beberapa foto dari sumber wiki yang relevan disini   TAPI SEBELUMNYA  KITA KUDU MAIN STAGE TUTORIAL DULU. dan sekali lagi karena device gw ga bisa dipake buat rekam, jadinya pake video yutub punya orang aja. haha.  langsung skip ke 1:59 untuk liat tutorialnya. divideonya sendiri dicover sampai first 10x rollnya si empu yang punya akun, maka gw juga melakukan hal yang sama.  perihal in depth analisis akan gw tulis catetannya begitu ada waktu cukup lowong karena kudu ngebut ini itu.  singkatnya begitu sampai beberapa stage dan mengikuti prosedur dari sistem sampailah dimenu buat summon servant.  Dalam lore universe FGO, diceritakan oleh Da Vinci (yan