Skip to main content

Tips bermain GTA:San Andreas

Menulis itu . . . . . . .

Hmm saya mau bagi-bagi tips buat kalian semua. dan untuk kali ini saya akan membahas tentang game GTA:San Andreas.

ok sekarang baca dan catat apa yang saya tulis ~_~. (disarankan bagi para cheaters tidak mengikuti tips ini karena udah ada di cheat itu sendiri)

1. pada saat kita baru bermain dalam game, jika butuh senjata silahkan cari di bawah jembatan tempat kamu start nanti (save game awal kamu, di belakang rumahnya Sweet) dan senjata yg ada disana adalah Tec9
2. bagi kalian yang butuh uang untuk makan,beli senjata,armor,dan lain-lain. bunuh saja seorang tukang "crack". penampilannya mengenakan kutang hitam,celana training kuning. dan biasanya drop uangnya tidak lebih dari $600.
3. senjata yang harus kamu masukkan dalam inventori kamu (wajib). Pistol polisi*,SnawOff Shotgun*,Tec9*,M16,Sniper Riffle,Hand Granade,Knife.

Ket *: senjata tersebut jika mencapai level Hitman (Keterampilan menggunakan senjata penuh dari masing2 senjata yg kalian gunakan) bisa digunakan lebih dari satu. jadi artinya kamu dapat menggunakan 2 secara bersamaan.

3. Dalam kondisi apapun, terutama dalam pertarungan tembak menembak, jika dekat gunakan senjata kategori Machine Gun (Tec9,Uzi,etc) dan biasakan untuk merunduk. begitu juga jika musuh dalam jarak jauh (long RAnge) gunakan senjata kategori Riffle (Sniper,m16,etc) dan tetap merunduk untuk menambah akurasi Shot.

4. Kamu bisa menambah kapasitas Health Bar (warna merah) dengan sering-sering ke Gym (treadmill untuk melatih stamina)atau cara cepatnya dengan memainkan misi Hospital (menggunakan mobil Ambulance)

Note: jika ingin memainkan misi Ambulance disarankan untuk berada di lokasi terpencil agar kalau kita ngangkut korban gak jauh-jauh.

5. untuk menambah kapasitas Armor Bar (warna putih) mainkan misi Vigilante.
6. saat kamu berhasil menyelesaikan misi yang memperebutkan wilayah teritory (yg artinya perang Geng) usahakan merekrut anggota geng kamu sering-sering dan untuk dapat menambah anggota geng kamu saat penyerangan reputasi bar kamu harus tinggi sehingga kmu dapat merekrut anggota maksimal 8 orang (dan kamu jadi 9 orang)
7. nah teritory yang kamu kuasai tadi dapat menghasilkan uang yang dapat kamu ambil di rumahmu (dekat rumahnya Sweet) dan gunakan uangnya untuk membeli properti.


Mungkin itu aja tipsnya. jika ada yang lain silahkan komentar di bawah

Comments

  1. GTA, kayaknya dulu udah penah mainin nich tp yg mana lupa aku,

    ReplyDelete
  2. ini sih udh tau tapi cara modif traktor kyak mana yia?aku liat di youtube bisa?

    ReplyDelete
  3. kopok ku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    ReplyDelete
  4. kasi tau lokasi tagnya dong sama misteri gta san andreas

    ReplyDelete
  5. numpang nanya...
    Ad yg tau cara ke liberty city gkk,klo tau ksih tau donK...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya pada saat misi ke-8 di kota pertama kamu bunuh diri... dengan cara itu pasti kamu tidak akan ke liberty city melainkan ke hospital (rumah sakit). wkwkwk

      Delete
  6. bro, lokasi terpencil buat misi ambulance itu d mana ya kira2? bisa kasih tau? :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

Popular posts from this blog

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p ) tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T . Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT). Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah. WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masin

Dynasty Warrior 6 Special (PS2)

Menulis itu . . . . . . . buat para pemegang konsol PS2 jangan berkecil hati bahwasannya tidak bisa memainkan gam e Dynasty Warrior 6 yang dibuat untuk konsol Next-gen. Dan kabar baiknya adalah game DW6 spesial ini bakalan dirilis bulan september (hanya beda judul saja). dan di Sekuel kali ini, menghadirkan 40 Playable Character dengan menambahkan Update senjata dan juga Musou mode untuk karakter Cao Pi, Ling Tong and Ma Chao. (sayang sekali hanya 3 karakter saja). mungkin alasannya karena kurangnya kapasitas dan konsol itu sendiri (udah jelas kan???) dan dari pada itu pula ini mungkin menghilangkan sedikit kekecewaan yang sebelumnya bagi para penggemar Dynasty Warrior khususnya konsol PS2. jadi jangan berkecil hati dan tunggu rilisnya september nanti (musti bli juga nih ^^) silahkan lihat trailernya yang saya ambil dari Youtube.

Teman Dan Sahabat

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Ada satu perbedaan antara menjadi seorang kenalan dan menjadi seorang sahabat. Pertama, seorang kenalan adalah seorang yang namanya kau ketahui, yang kau lihat berkali-kali, yang dengannya mungkin kau miliki persamaan, dan yang disekitarnya kau merasa nyaman. Ia adalah orang yang dapat kau undang ke rumahmu dan dengannya kau berbagi. Namun mereka adalah orang yang dengannya tidak akan kau bagi hidupmu, yang tindakan-tindakannya kadang-kadang tidak kau mengerti karena kau tidak cukup tahu tentang mereka. Sebaliknya, seorang sahabat adalah seseorang yang kau cintai.. Bukan karena kau jatuh cinta padanya, namun kau peduli akan orang itu, dan kau memikirkannya ketika mereka tidak ada. Sahabat-sahabat adalah orang dimana kau diingatkan ketika kau melihat sesuatu yang mungkin mereka sukai, dan kau tahu itu karena kau mengenal mereka dengan baik. Mereka adalah orang-orang yang fotonya kau miliki dan wajahnya selalu