Skip to main content

Puasa Ke-19

Hari ke-19

tepat pada jam 2 pagi, bertemankan sebuah komputer bersama earphone dengan mendengarkan lagu-lagu lama.
dan tak lama setelah menyalakan komputer juhan pun turun dengan riangnya. sembari menunggu waktu sahur.

karena tak ada kerjaan maka aku sambil buku bacaan untuk dibaca tentunya. sebuah buku berjudul "Humor yang Baik dan Jenaka"

buku yang berisi kisa jenaka Abu Nawas.

bertemankan lagu-lagu lama yang kuputar mulai dari peterpan,the click five,nidji,julliete,d'masiv,dan beberapa list BGM game.

saat lagu berpindah ke track list lagu peterpan - kukatakan dengan indah. tiba tiba, lagu yang terdengar di earphone ini
menginatkanku akan sesuatu. sesuatu kenangannya masih membekas hingga sekarang. yup masa-masa SMP yang begitu konyol dan juga
tak ternilai harganya. dan kalau masih bisa menikmatinya bakalan seru sekali. bermain dengan teman sebaya, ngejain temen, atau
bersenda gurau dengan teman-teman lain. atau mungkin ada yang memulai "cinta moyet"-nya di sini (maksudnya jaman SMP)

dan lagu itupun sempat membuat kegiatan membacaku terhenti sejenak. dan yang ada di kepalaku hanya ada keinginan untuk memainkan
lagu itu bersama teman-teman alumni SMP. waduh udah gak kerasa 3 tahun lagu itu terakhir dibawakan >_< oleh temen-temen saat
orang-orang masih suka ma peterpan (dengan format berenam).

lagu berhenti dan track selanjutnya adalah BGM game salah satu the Best Game ever made di konsol PS1. game apalagi kalau bukan
chrono cross. walaupun beberapa orang gak pernah main gamenya tapi saya sarankan mendengarkan BGM track lagu ini yang dijamin
langsung suka. dan yang saya dengan adalah sebuah instrumen gitar (tentu saja ada yang nyanyi) Noriko Mitose - The radical Dreamers

kurang lebih judulnya seperti itu. dan noriko yang bersuara opera (sama kaya gita gutawa) bakal mengingatkan anda pada masa lalu (lagi) atau mungkin
akan ingat pada seseorang yang dirindukan. karena lagu ini sendiri seperti ekspresi seseorang yang menuggu seseorang yand dicintainya.


karena lagu ini udah gak asing lagi, maka aku memutarnya berkali-kali. bahkan saya punya yang versi akustik saja. yang saya
ambil dari youtube dan di download kemudian di convert.

dan kelihatannya hujan diluar sudah reda, dan waktu masih menujjukan pukul 2.15 . akupun masih belum ingin tidur,karena beberapa
jam yang lalu sudah tidur duluan 9habis buka langsung tidur dan bangun waktu sudah menunjukkan pukul 11.30 ) yah mau bagaimana
lagi habis hari itu (kemarin) asli cape banget banyak kerjaan. bawaannya ngantuk . . . . . .

oh yah kemarin itu pula, saya bersama teman pergi ke sekolahnya dia buat ngelihat latihan marching band. sesuatu yang agak asing
buatku karena marching band itukan musik yang agak gimana gitu. malah membutuhkan stamina yang besar. karena membawa istrumen sambil
konsentrasi dengan note/nada yang dimainkan.

dan pada latihan sore kemarin sepertinya aku gak bisa berbaur dengan anak-anak situ (yah terang aja beda sekolah) tapi untung aja
ada beberapa kenalan disitu juga beberapa orang yang mukanya aku kenal (tapi gak ingat nama). latihan yang berlangsung 2 jam itu
bukan hanya membuat telingaku berdenging bukan main (karena masih suka ngeband jadi bukan masalah karena udah biasa) di barengi dengan
pengalaman instruktur yang mengarahkan para temen-temen situ buat memainakn bagiannnya. kaya snare,trompet,bass,etc . . . .

yah salut degh sama mereka. moga-moga aja bisa menguasainya nanti (pas mw malam takbiran)

uwah . . . . . hari ini mau cerita apa lagi??? mungkin sekian aja ^^

dan akhirnya mataku tertutup bertemankan alunan lagu Nidji - Bila aku jatuh cinta

Comments

Popular posts from this blog

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p ) tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T . Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT). Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah. WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masin

Dynasty Warrior 6 Special (PS2)

Menulis itu . . . . . . . buat para pemegang konsol PS2 jangan berkecil hati bahwasannya tidak bisa memainkan gam e Dynasty Warrior 6 yang dibuat untuk konsol Next-gen. Dan kabar baiknya adalah game DW6 spesial ini bakalan dirilis bulan september (hanya beda judul saja). dan di Sekuel kali ini, menghadirkan 40 Playable Character dengan menambahkan Update senjata dan juga Musou mode untuk karakter Cao Pi, Ling Tong and Ma Chao. (sayang sekali hanya 3 karakter saja). mungkin alasannya karena kurangnya kapasitas dan konsol itu sendiri (udah jelas kan???) dan dari pada itu pula ini mungkin menghilangkan sedikit kekecewaan yang sebelumnya bagi para penggemar Dynasty Warrior khususnya konsol PS2. jadi jangan berkecil hati dan tunggu rilisnya september nanti (musti bli juga nih ^^) silahkan lihat trailernya yang saya ambil dari Youtube.

FGO Log #1 Tutorial sampai Roll Starter

ROLL ATAU RE-ROLL? JAWABAN ADA DIKAMU! Halo, kali ini gw bakal tulis seingat gw log gw main FGO/English yang selanjutnya bakal gw refer jadi FGO aja. dan kali ini bakal fokus ke first 10x roll pertama gw. berhubung HP gw agak low-end banget jadinya nangkep screenshot hampir ga bisa bisa banget jadinya gw crop beberapa foto dari sumber wiki yang relevan disini   TAPI SEBELUMNYA  KITA KUDU MAIN STAGE TUTORIAL DULU. dan sekali lagi karena device gw ga bisa dipake buat rekam, jadinya pake video yutub punya orang aja. haha.  langsung skip ke 1:59 untuk liat tutorialnya. divideonya sendiri dicover sampai first 10x rollnya si empu yang punya akun, maka gw juga melakukan hal yang sama.  perihal in depth analisis akan gw tulis catetannya begitu ada waktu cukup lowong karena kudu ngebut ini itu.  singkatnya begitu sampai beberapa stage dan mengikuti prosedur dari sistem sampailah dimenu buat summon servant.  Dalam lore universe FGO, diceritakan oleh Da Vinci (yan