Sunday, August 10, 2008

Olimpiade Beijing 2008 ( 8 - 8 - 2008 )

Menulis itu adalah menorekan Kisah kita ..... di Atas Kertas dan Blog

pada tanggal keramat tepatnya hari sabtu, tanggal 8 Agustus 2008, digelarlah upacara pembukaan Olimpiade Beijing 2008 (opening ceremony) yang berlangsung meriah. pembukaan ini di saksikan sebanyak 840 juta orang di seluruh dunia. acarany di mulai dengan perwakilan masing-masing negara. dan yang paling heboh menurut saya waktu itu pada saat Perwakilan dari Amerika (kandidat kuat pemegang emas terbanyak), Belanda, Jerman, Australia, UK (United Kingdom aka. Inggris), Italia, Spanyol, Kroasia,dan tentunya Tuan rumah yang muncul terakhir (ini yg bikin gwa kaget karena sepanjang Lapangan tersebut hampir setengahnya penuh dengan Atlit Pria, Wanita bersama Officialnya klo gak salah sekita 6000 berapa gitu >_< )

dan sayangnya aku gak liat waktu indonesia yg nyambut soalnya jalan (SIAL) tapi pas perkenalan masing-masing negara yang disaksikan 80 pemimpin negara termasuk: GWB ( George W. Bush) Ratu Inggris dan Prince Harry (Prince Harry sendiri ikut bersama atlit UK untuk meramaikan suasana), Pemimpin China, dan masih banyak lagi.

Di Olimpiade beijing kali ini para peserta harus menunjukkan siapa mereka. dan untuk pembukaannya Pesta kembang apinya meriah bgt eeuuyyy (yah penemu kembang api kan China jadi tahu donk ^^ )

terus bagaimana dengan indonesia??? mudah-mudahan Indonesia bisa mempertahankan Medali emasnya di Cabang Badminton (itu udah Tradisi) yang menjadi masalah pada waktu All england sama Jadrum super itu para Atlit kita sepertinya agak turun pamor kecuali dari team Putrinya!!!

Ayo maju terus indonesia

Note: Kemarin tanggal 10 Agustus indonesia menyumbang medali Perunggu pertama di cabang Olahraga angkat Besi . . . . .

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com