Friday, July 11, 2008

This month was my Truly Nigtmare

Menulis itu adalah menorekan Kisah kita ..... di Atas Kertas dan Blog

iya benar.... bulan juli ini merupakan sebuah "mimpi buruk" (tapi bukankah aku selalu mendapat mimpi buruk???) tapi bulan ini beda. karena kalau ingat bulan juli yg ada hanyalah rasa penyesalan karena telah kehilangan seorang sahabat yg berharga.

dan tepatnya tanggal 21 juli nanti. mudah-mudahan aku sempat ke kuburan buat ngenang dia. walaupun cuman 15 menit saja. mungkin teman2 yg lain belum pada minat.

kalau ngingat hal itu yg ada hanya rasa bersalah yg mendalam dan tidak bisa memaafkan diri sendiri. kenapa sesuatu yg kelihatannya dari luar kuat tapi sebenarnya mempunyai masalah yang rumit dan menumpuk.

dan dari dialah aku belajar bahwasannya jangan menganggap pusing suatu masalah dan segera selesaikan masalah itu sebelum itu berlanjut. dan membekas,menumpuk dihati. karena yang akan ada hanyalah penyesalah dan rasa kesal,putus asa, dan tak berdaya.

semoga aku masih bisa bertahan. sepertinya benar kata orang-orang di luar sana.

"jika seseorang meninggalkan kalian, dia tidak meninggalkan kamu sepenuhnya. tetapi dia masih akan tetap tinggal di hati kalian dalam bentuk kenangan dalam ingatan. dan akan terus tersimpan hingga kalian menyusul dia. dan tentu saja untuk orang-orang yg kalian kasihi,cintai, dan banggakan dari dia"

semoga aku masih bisa tegar ~_~

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com