Saturday, June 14, 2008

Umbrella Versi Emo (Nyentrik Abies)

Menulis itu adalah menorekan Kisah kita ..... di Atas Kertas dan Blog

kemarin malam gua iseng-iseng buka youtube dengan keyword "Umbrella - Rock Version" yang ketemu malah yang versi emo gak tahu kenapa aku tertarik trus lihat videonya dan Gokil abies hahhahahaha sumpah ngakak bener

Lagu ini di Remade ulang oleh Band Vanilla Sky. So See And Let's Laught Loudly.....

Gile intronya aja vokalisnya jadi banci. ini sih ngolok-ngolok rihanna bener. terus yang adegan rihanna bawa payung ada juga. gitarisnya yang pake baju balet tapi ^^ yang paling gwa suka di bagian Intro sama yang di siram Air .

Dasar StreS!!!!!

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com