Skip to main content

Dynasty Warrior 6

Menulis itu adalah menorekan Kisah kita ..... di Atas Kertas dan Blog



Akhirnya Dirilis Juga Game dengan Judul "Dynasty Warrior 6"( untuk translasi English) Atau yang original Koei Punya "Shin Sengoku Musou 5"

Oh yah Game ini sebenarnya udah Di Demokan di Event "Play Station Premiere" tahun lalu di Tokyo untuk Konsol PS3 dan selanjutnya dirilis untuk PC dan XBOX 360.

Pada kesempatan lain, Publihers Koei juga

Produser game ini, Akihiro Suzuki, tentunya menjelaskan Dynasty Warriors sembari menerangkan 3 fokus area yang akan mengalami peningkatan utama pada gamenya. Yang pertama adalah penambahan sistem kombo baru yang diberi nama “renbu.” Meskipun detil secara umum dari cara kerja sistem itu belum diketahui, Suzuki terang mengatakan kalo sistem ini akan membuat gamer bisa menggabungkan semua serangan sehingga menjadi rantai serangan yang tak terbatas. Hal ini tentunya berguna banget mengingat seberapa banyaknya musuh yang akan Anda hadapi di gamenya. Tambahan lain, Suzuki bilang kalo animasi untuk karakter ketika menggunakan kombo renbu akan lebih dipoles dan ada sedikit pengaruh gaya Kungfu di dalamnya.



Pada dasarnya, justru animasi yang dipoles dan desain karakter yang lebih meningkat yang difokusin Suzuki dan menjadi poin kedua dari tiga peningkatan yang disebutnya. Menurut produser, Dynasty Warriors 6 akan memiliki animasi dan senjata karakter yang baru. Ketika melihat trailer dan juga video gameplay dari game ini, cukup mudah melihat bagaimana animasi tersebut bekerja. Karakter melakukan serangan kompleks yang lebih banyak dan yang nggak cuma sangat efektif melawan ribuan musuh, tapi juga terlihat sangat keren. Anda bisa melihatnya pada trailer di atas.

Lalu meningkatkan kesan bahwa Anda sedang berada di perang yang sesungguhnya merupakan poin terakhir yang difokuskan Suzuki pada presentasinya. Konsepnya di sini adalah lebih banyak menambah sisi strategi ke dalam perang di saat mereka mengetahuinya di dalam permainan. Untuk melakukan itu, Suzuki menyebut beberapa objektif misi, seperti menghancurkan gerbang istana di beberapa area di peta untuk mengubah arah perang atau membuka sebuah area baru di mana Anda bisa mengaksesnya.



Selain ketiga hal yang dijelaskan produser ini, banyak dari fitur Dynasty Warriors 6 yang belum terungkap secara detil. Yang jelas sekarang Anda bisa tahu kalo karakter nanti bisa berenang untuk menyeberangi sungai di dalam gamenya. Di trailer, Anda akan melihat seorang jagoan berenang di parit sekeliling benteng saat peperangan terjadi di kejauhan. Nggak jelas juga bagaimana mekanisme ini berjalan di gamenya nanti, yang jelas ini pun bisa menambah kedalaman strategi dalam berperangnya, seperti niatan Anda mengepung musuh dengan melalui akses sungai untuk kemudian muncul tiba-tiba dari belakang. Yah tunggu aja kabar berikutnya, deh!

Ini Preview Di Salah majalah game di jepun sana




Nih aku kasih Link Wallpaper dari Official Sitenya Dynasty Warrior


Zhao Yu




Xiahou Dun




Sun Shang Xiang




Lu Bu

Comments

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

Popular posts from this blog

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p ) tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T . Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT). Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah. WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masin

Dynasty Warrior 6 Special (PS2)

Menulis itu . . . . . . . buat para pemegang konsol PS2 jangan berkecil hati bahwasannya tidak bisa memainkan gam e Dynasty Warrior 6 yang dibuat untuk konsol Next-gen. Dan kabar baiknya adalah game DW6 spesial ini bakalan dirilis bulan september (hanya beda judul saja). dan di Sekuel kali ini, menghadirkan 40 Playable Character dengan menambahkan Update senjata dan juga Musou mode untuk karakter Cao Pi, Ling Tong and Ma Chao. (sayang sekali hanya 3 karakter saja). mungkin alasannya karena kurangnya kapasitas dan konsol itu sendiri (udah jelas kan???) dan dari pada itu pula ini mungkin menghilangkan sedikit kekecewaan yang sebelumnya bagi para penggemar Dynasty Warrior khususnya konsol PS2. jadi jangan berkecil hati dan tunggu rilisnya september nanti (musti bli juga nih ^^) silahkan lihat trailernya yang saya ambil dari Youtube.

Teman Dan Sahabat

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Ada satu perbedaan antara menjadi seorang kenalan dan menjadi seorang sahabat. Pertama, seorang kenalan adalah seorang yang namanya kau ketahui, yang kau lihat berkali-kali, yang dengannya mungkin kau miliki persamaan, dan yang disekitarnya kau merasa nyaman. Ia adalah orang yang dapat kau undang ke rumahmu dan dengannya kau berbagi. Namun mereka adalah orang yang dengannya tidak akan kau bagi hidupmu, yang tindakan-tindakannya kadang-kadang tidak kau mengerti karena kau tidak cukup tahu tentang mereka. Sebaliknya, seorang sahabat adalah seseorang yang kau cintai.. Bukan karena kau jatuh cinta padanya, namun kau peduli akan orang itu, dan kau memikirkannya ketika mereka tidak ada. Sahabat-sahabat adalah orang dimana kau diingatkan ketika kau melihat sesuatu yang mungkin mereka sukai, dan kau tahu itu karena kau mengenal mereka dengan baik. Mereka adalah orang-orang yang fotonya kau miliki dan wajahnya selalu