Friday, June 13, 2008

Dynasty Warrior 6

Menulis itu adalah menorekan Kisah kita ..... di Atas Kertas dan Blog



Akhirnya Dirilis Juga Game dengan Judul "Dynasty Warrior 6"( untuk translasi English) Atau yang original Koei Punya "Shin Sengoku Musou 5"

Oh yah Game ini sebenarnya udah Di Demokan di Event "Play Station Premiere" tahun lalu di Tokyo untuk Konsol PS3 dan selanjutnya dirilis untuk PC dan XBOX 360.

Pada kesempatan lain, Publihers Koei juga

Produser game ini, Akihiro Suzuki, tentunya menjelaskan Dynasty Warriors sembari menerangkan 3 fokus area yang akan mengalami peningkatan utama pada gamenya. Yang pertama adalah penambahan sistem kombo baru yang diberi nama “renbu.” Meskipun detil secara umum dari cara kerja sistem itu belum diketahui, Suzuki terang mengatakan kalo sistem ini akan membuat gamer bisa menggabungkan semua serangan sehingga menjadi rantai serangan yang tak terbatas. Hal ini tentunya berguna banget mengingat seberapa banyaknya musuh yang akan Anda hadapi di gamenya. Tambahan lain, Suzuki bilang kalo animasi untuk karakter ketika menggunakan kombo renbu akan lebih dipoles dan ada sedikit pengaruh gaya Kungfu di dalamnya.



Pada dasarnya, justru animasi yang dipoles dan desain karakter yang lebih meningkat yang difokusin Suzuki dan menjadi poin kedua dari tiga peningkatan yang disebutnya. Menurut produser, Dynasty Warriors 6 akan memiliki animasi dan senjata karakter yang baru. Ketika melihat trailer dan juga video gameplay dari game ini, cukup mudah melihat bagaimana animasi tersebut bekerja. Karakter melakukan serangan kompleks yang lebih banyak dan yang nggak cuma sangat efektif melawan ribuan musuh, tapi juga terlihat sangat keren. Anda bisa melihatnya pada trailer di atas.

Lalu meningkatkan kesan bahwa Anda sedang berada di perang yang sesungguhnya merupakan poin terakhir yang difokuskan Suzuki pada presentasinya. Konsepnya di sini adalah lebih banyak menambah sisi strategi ke dalam perang di saat mereka mengetahuinya di dalam permainan. Untuk melakukan itu, Suzuki menyebut beberapa objektif misi, seperti menghancurkan gerbang istana di beberapa area di peta untuk mengubah arah perang atau membuka sebuah area baru di mana Anda bisa mengaksesnya.



Selain ketiga hal yang dijelaskan produser ini, banyak dari fitur Dynasty Warriors 6 yang belum terungkap secara detil. Yang jelas sekarang Anda bisa tahu kalo karakter nanti bisa berenang untuk menyeberangi sungai di dalam gamenya. Di trailer, Anda akan melihat seorang jagoan berenang di parit sekeliling benteng saat peperangan terjadi di kejauhan. Nggak jelas juga bagaimana mekanisme ini berjalan di gamenya nanti, yang jelas ini pun bisa menambah kedalaman strategi dalam berperangnya, seperti niatan Anda mengepung musuh dengan melalui akses sungai untuk kemudian muncul tiba-tiba dari belakang. Yah tunggu aja kabar berikutnya, deh!

Ini Preview Di Salah majalah game di jepun sana




Nih aku kasih Link Wallpaper dari Official Sitenya Dynasty Warrior


Zhao Yu




Xiahou Dun




Sun Shang Xiang




Lu Bu

2 comments:

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com