Friday, May 09, 2008

Happy Birthday to Myself

Tanggal 5 kemarin merupakan hari ultahku yang ke-16. gak kerasa udah 16 tahun, semua yang kujalani hingga sekarang mungkin tidak mengalami perubahan yang berarti.

dan di hari senin itu pula (karena selalu tanggal tersebut adalah hari ujian) makanya g ada seorangpun mengingatnya. paling my Older sister yg ngucapin (sayangnya dia berangkat ke samarinda buat lomba jadi g di temenin) met ultah dan meminta kado pas di samarinda sana :p

dan mungkin hanya 3 orang saja yg ngucapin met ultah. Pacar ku, Terus teman dekatnya pacarku, trus My trusted friend (cewe juga).

huh sepertinya tahun ini g berjalan mulus seperti biasanya dan aku berharap apa yang kujalani sekarang bisa membuat perubahan dalam diriku sekecil apapun itu.

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com