Tuesday, April 22, 2008

Week Of Nightmare

:z Disini Senang Di sana Senang :d Di mana-mana Hatiku senang :L

Seminggu Yang lalu betul2 Mimpi buruk bagiku. Hahahhahahah KESAL SAYA :x Kenapa sih dari hari senin sampai Kamis itu hari bencana. bener2 dah.

kalasu saya ceritain bisa 2hari 3 malam ceritanya jadi singkatnya saja T_T

Senin:
Hal-hal Teori yang menjengkelkan dan Skala saya di rusak sama temen. (DASAR MUKA LUGU) Tahu gak sih aku buatnya itu semalam suntuk gara2 gak bisa buat hahha WHAT THE F**K!!

Selasa:
Pelajaran Bengkel yg agak berbeda. gak semangat seperti biasanya. lain sendiri hu..fff seharian cemberut.

Rabu:
Malam sebelumnya aku harus dibuat menderita karene teman 1 kelompok nyruh buat bakar CD nya. lom lagi dia g punya CD Case. lengkap penderitaan. G dapat nilai degh 1 kelompok.

Kamis:
Jadwal Pelajarn mengerikan (just like usual) DAMN!! No comment ma hari itu.

KYAAA PENGEN RASANYA NGELUARIN JURUS KARATE

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com