Tuesday, April 22, 2008

Week Of Nightmare

:z Disini Senang Di sana Senang :d Di mana-mana Hatiku senang :L

Seminggu Yang lalu betul2 Mimpi buruk bagiku. Hahahhahahah KESAL SAYA :x Kenapa sih dari hari senin sampai Kamis itu hari bencana. bener2 dah.

kalasu saya ceritain bisa 2hari 3 malam ceritanya jadi singkatnya saja T_T

Senin:
Hal-hal Teori yang menjengkelkan dan Skala saya di rusak sama temen. (DASAR MUKA LUGU) Tahu gak sih aku buatnya itu semalam suntuk gara2 gak bisa buat hahha WHAT THE F**K!!

Selasa:
Pelajaran Bengkel yg agak berbeda. gak semangat seperti biasanya. lain sendiri hu..fff seharian cemberut.

Rabu:
Malam sebelumnya aku harus dibuat menderita karene teman 1 kelompok nyruh buat bakar CD nya. lom lagi dia g punya CD Case. lengkap penderitaan. G dapat nilai degh 1 kelompok.

Kamis:
Jadwal Pelajarn mengerikan (just like usual) DAMN!! No comment ma hari itu.

KYAAA PENGEN RASANYA NGELUARIN JURUS KARATE

Monday, April 07, 2008

Teman Dan Sahabat

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart...................

Ada satu perbedaan antara menjadi seorang kenalan dan menjadi seorang sahabat.

Pertama, seorang kenalan adalah seorang yang namanya kau ketahui, yang kau lihat berkali-kali, yang dengannya mungkin kau miliki persamaan, dan yang disekitarnya kau merasa nyaman.

Ia adalah orang yang dapat kau undang ke rumahmu dan dengannya kau berbagi. Namun mereka adalah orang yang dengannya tidak akan kau bagi hidupmu, yang tindakan-tindakannya kadang-kadang tidak kau mengerti karena kau tidak cukup tahu tentang mereka.

Sebaliknya, seorang sahabat adalah seseorang yang kau cintai.. Bukan karena kau jatuh cinta padanya, namun kau peduli akan orang itu, dan kau memikirkannya ketika mereka tidak ada. Sahabat-sahabat adalah orang dimana kau diingatkan ketika kau melihat sesuatu yang mungkin mereka sukai, dan kau tahu itu karena kau mengenal mereka dengan baik. Mereka adalah orang-orang yang fotonya kau miliki dan wajahnya selalu ada di kepalamu.

Mereka adalah orang-orang yang kau lihat dalam pikiran mu ketika kau mendengar sebuah lagu di radio karena mereka membuat dirimu berdiri untuk menghampiri mereka dan mengajak berdansa dengan mereka atau mungkin kau yang berdansa dengan mereka, mungkin mereka menginjak jari kakimu, atau sekedar menempatkan kepala mereka di pundakmu.

Mereka adalah orang-orang yang diantaranya kau merasa aman karena kau tahu mereka peduli terhadapmu. Mereka menelpon hanya untuk mengetahui apa kabarmu, karena sahabat sesungguhnya tidak butuh suatu alasanpun.

Mereka berkata jujur-pertama kali - dan kau melakukan hal yang sama. Kau tahu bahwa jika kau memiliki masalah, mereka akan bersedia mendengar. Mereka adalah orang-orang yang tidak akan menertawakanmu atau menyakitimu, dan jika mereka benar-benar menyakitimu, dan jika mereka benar-benar menyakitimu, mereka akan berusaha keras untuk memperbaikinya.

Mereka adalah orang-orang yang kau cintai dengan sadar ataupun tidak.

Mereka adalah orang-orang dengan siapa kau menagis ketika kau tidak diterima di perguruan tinggi dan selama lagu terakhir di pesta perpisahan kelas dan saat wisuda.

Mereka adalah orang-orang yang pada saat kau peluk, kau tak akan berpikir berapa lama memeluk dan siapa yang harus lebih dahulu mengakhiri.

Mungkin mereka adalah orang yang memegang cincin pernikahanmu, atau orang yang mengantarkan / mengiringmu pada saat pernikahanmu, atau mungkin adalah orang yang kau nikahi.


Sumber : Ardiz

Wednesday, April 02, 2008

Masuk SEkolah Lagi :p

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart...................

Hyaaa Tanggal 31 Kemarin Masuk SEkolah.....

Dan hari pertama sekolah yang sangat berat. gimana enggak orang-orang dah upacara sedangkan aku baru datang sekitar jam 7:30 pagi T_T (menyedihkan sekali karena waktu PSG bangunnya jam 8 pagi terus).

Yah karena aku naik sepeda langsung aja aku ambil topi dari tas dan pake di kepala dan hormat kepada sang Merah Putih ^^. Tapi beberapa saat kemudian, kepalaku puyeng g tahan mataku kunang-kunang, perut mual mau muntah (akibat g sarapan). terus minta ijin ma guru buat duduk istirahat di pos jaga.

aku istirahat sampai upacaranya selesai. nah ternyata setelah upacaranya selesai belum disuruh bubar, malah di duduk di lapangan sampai pake acara buka topi. ku kira apa eh ternyata pemetalan masal ( potong rambut rame-rame ).

Guru-guru pun mencari mangsa buat mencari siswa yang rambutnya panjang karena selama 3 bulan g dipotong (khususnya yg PSG tahap 1 kaya saya ) tapi sayangnya aku g kena petal soalnya dah potong rambut 2 minggu yang lalu ;p.

Acara potong rambut tersebut hanya berselang 30 menit dan disuruh masuk.

Ahhh..... baru masuk malah di suruh belajar......... malah pelajaran ngantuk lagi.... jadi g semangat. tapi naasnya pas pelajaran terakhir lupa masuk. malah pas bel pulang malah baru masuk (harap jangan di contoh orang macam saya T_T ) ahhhhh maluku mau taruh dimana T_T ..........................

but Anyway harus tetap semangat untuk hari kemarin.

Dan besoknya: Selasa

Pelajaran Bengkel dan tebak, datang terlambat lagi :p masuknya jam 7:30 pas masuk ke ruang bengkel di hukum nyapu teras lantai dua sampe tangga (gila luas BGT cape tapi g boleh ngeluh sama kerjaan karena dah terlambat. musti gentle jadi Cowo )

habis entu boleh di ijinin masuk. dan ternyata mereka (temen-temen 1 jurusan) ketawa soal cerita waktu PSG kemarin. kesan mereka dan yg bikin ketawa hahah. untung kena kursi terakhir jadi yah aman-aman saja. sekitar 45 menit bercerita pak David ( guru bengkel Spesialis Hardware) masuk buat sedikit ngasih pengarahan dan tugas buat ngecek Pc yg bisa di nyalain dan ngecek perangkat-perangkat yang g ada. Aku malah dapat PC Butut Pentium III. malah g isa nyala lagi. ketahuan kalau Konektor VGAnya do Motherboard Bermasalah.

Yah itulah seharian kerjaku waktu Selasa.

dan Next : RAbu

Yaa........ Pelajaran Pertama Matematik (cukup buat pemanasan pagi-pagi belajar ngitung lagi :p (mang anak TK apa??? )........... Pelajarannya kalau g Salah Geometri.... Soal Sudut-sudut gitu (ko malah lupa padahal baru aja di ajarin T_T )

Bel bunyi ganti pelajaran bengkel lagi. seperti biasa jam Pak DAvid buat ngajar kita soal MRPCLAN (kalau g salah) dan tugasnya adalah membuat Konsep Jaringan berbasis WAN (Wireless Area Network)dan LAN (Local Area Network) atau menggabungkan keduanya.

Dan Laporannya musti di Kumpul paling lambat sebulan kemudian alias akhir April.

HUH ternyata kembali kesekolah itu musti berjuang lagi yah. tapi masi ada waktu 1 1/2 tahun lagi untuk berjuang mendapatkan secarik kertas nilai ^^

Chayoo For Myselft!!!!

Tuesday, April 01, 2008

Ayat ayat Cinta Versi Karikatur

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart...................

Entah Dari mana Asal gambar ini tapi...... karena unik (namanya juga karikatur :p ) saya Simpan gambar ini dari seorang teman di Friendster.

makasih dah jaddin Primary Ya Bro hahhahahah..........

Yang mau ambil silahkan saja

Sesuai judul nya (yang di ambil dari Novel Best Seller Karya Habibburahman El-Shizary )

Take A Closer Guys!!! ^^



SAVE LOH KARENA PERSEDIAN TERBATAS!!!

April Moop!!!!!

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart...................

Yup Guys Bulan April Itu Artinya "NGERJAIN ORANG" emang sih gak terlalu konek sama budaya kita yang satu ini. Karena ini emang dari Luar Sono.

tahu gak asal usul dari April Moop itu Sendiri?

Setelah di baca2 dan melirik artikel Dibantu oleh Paman Google maka saya mendapat Artikel ini saya sunting dari cak farid

inilah Petikan Artikelnya dan Harap Di baca Dengan Seksama.

-------------------------------------------------------------------------------------
Sejarah Dibalik Kisah April Mop

Apaan sih April Mop? Biasanya orang akan menjawab bahwa April Mop, yang hanya berlaku pada tanggal 1 April, adalah hari di mana kita boleh dan sah-sah saja menipu teman, orang tua, saudara, atau sejenisnya, dan sang target tidak boleh marah atau emosi ketika sadar bahwa dirinya telah menjadi sasaran April Mop. Biasanya sang target,
jika sudah sadar kena April Mop, maka dirinya juga akan tertawa atau minimal mengumpat sebal, tentu saja bukan marah sungguhan.

Walaupun belum sepopuler perayaan tahun baru atau Valentine’s Day, budaya April Mop dalam dua dekade terakhir memperlihatkan kecenderungan yang makin akrab di masyarakat perkotaan kita. Bukan mustahil pula, ke depan juga akan meluas ke masyarakat yang tinggal di pedesaan. Ironisnya, masyarakat dengan mudah meniru kebudayaan Barat ini tanpa mengkritisinya terlebih dahulu, apakah budaya itu baik atau tidak, bermanfaat atau sebaliknya.
Tahukah anda, bahwa perayaan April Mop yang selalu diakhiri dengan kegembiraan dan kepuasan itu, sesungguhnya berawal dari suatu tragedi besar yang sangat menyedihkan dan memilukan???

April Mop, atau The April’s Fool Day, berawal dari satu episode sejarah Muslim Spanyol di tahun 1487, atau bertepatan dengan 892 H. Sejak dibebaskan Islam pada abad ke- 8M oleh Panglima Thariq bin Ziyad, Spanyol berangsur-angsur tumbuh menjadi satu negeri yang makmur. Pasukan Islam tidak saja berhenti di Spanyol, namun terus melakukan pembebasan di negeri-negeri sekitar menuju Perancis. Perancis Selatan dengan mudah dibebaskan. Kota Carcassone, Nimes, Bordeaux, Lyon, Poitou, Tours, dan sebagainya jatuh. Walaupun sangat kuat, pasukan Islam masih memberikan toleransi kepada suku Got dan Navaro di daerah sebelah Barat yang berupa pegunungan.

Islam telah menerangi Spanyol. Karena sikap para penguasa Islam yang begitu baik dan rendah hati, banyak orang-orang Spanyol yang kemudian dengan tulus dan ikhlas memeluk Islam. Muslim Spanyol bukan saja beragama Islam, namun sungguh-sungguh mempraktikkan kehidupan secara Islami. Tidak saja membaca Al-Qur’an, namun bertingkah laku berdasarkan Al-Qur’an. Mereka selalu berkata tidak untuk musik, bir, pergaulan bebas, dan segala hal yang dilarang
Islam. Keadaan tenteram seperti itu berlangsung hampir enam abad lamanya.

Selama itu pula kaum kafir yang masih ada di sekeliling Spanyol tanpa kenal lelah terus berupaya membersihkan Islam dari Spanyol, namun selalu gagal. Maka dikirimlah sejumlah mata-mata untuk mempelajari kelemahan umat Islam Spanyol. Akhirnya mereka menemukan cara untuk menaklukkan Islam, yakni dengan pertama-tama melemahkan
iman mereka melalui jalan serangan pemikiran dan budaya .

Maka mulailah secara diam-diam mereka mengirimkan alkohol dan rokok secara gratis ke dalam wilayah Spanyol. Musik diperdengarkan untuk membujuk kaum mudanya agar lebih suka bernyanyi dan menari daripada membaca Al Qur’an. Mereka juga mengirimkan sejumlah ulama palsu untuk meniup-niumkan perpecahan ke dalam tubuh umat Islam Spanyol. Lama-kelamaan upaya ini membuahkan hasil.

Akhirnya Spanyol jatuh dan bisa dikuasai Pasukan Salib. Penyerangan oleh pasukan Salib benar-benar dilakukan dengan kejam tanpa mengenal peri kemanusiaan. Tidak hanya pasukan Islam yang dibantai, tetapi juga penduduk sipil, wanita, anak-anak kecil, orang- orang tua. Satu-persatu daerah di Spanyol jatuh. Granada adalah daerah terakhir yang ditaklukkan . Penduduk-penduduk Islam di Spanyol (juga disebut orang Moor) terpaksa berlindung di dalam rumah untuk menyelamatkan diri. Tentara-tentara Salib terus mengejar mereka.

Ketika jalan-jalan sudah sepi, tinggal menyisakan ribuan mayat yang bergelimpangan bermandikan genangan darah, tentara Salib mengetahui bahwa banyak muslim Granada yang masih bersembunyi di rumah-rumah. Dengan lantang tentara Salib itu meneriakkan pengumuman, bahwa para Muslim Granada bisa keluar dari rumah dengan aman dan
diperbolehkan berlayar keluar Spanyol dengan membawa barang-barang keperluan mereka. Orang-orang Islam masih curiga dengan tawaran ini. Namun beberapa dari orang Muslim diperbolehkan melihat sendiri kapal- kapal penumpang yang sudah dipersiapkan di pelabuhan . Setelah benar- benar melihat ada kapal yang sudah disediakan, mereka pun segera
bersiap untuk meninggalkan Granada dan berlayar meninggalkan Spanyol.

Keesokan harinya, ribuan penduduk muslim Granada keluar dari rumah-rumah mereka dengan membawa seluruh barang-barang keperluan, beriringan berjalan menuju pelabuhan. Beberapa orang Islam yang tidak mempercayai pasukan Salib, memilih bertahan dan terus bersembunyi di rumah-rumah mereka. Setelah ribuan umat Islam Spanyol berkumpul di pelabuhan, dengan cepat tentara Salib menggeledah rumah-rumah yang telah ditinggalkan penghuninya. Lidah api terlihat menjilat-jilat angkasa ketika mereka membakari rumah-rumah tersebut bersama dengan orang-orang Islam yang masih bertahan di dalamnya. Sedang ribuan umat Islam yang tertahan di pelabuhan, hanya bisa terpana ketika tentara
Salib juga membakari kapal-kapal yang dikatakan akan mengangkut mereka keluar dari Spanyol. Kapal-kapal itu dengan cepat tenggelam. Ribuan umat Islam tidak bisa berbuat apa-apa karena sama sekali tidak bersenjata. Mereka juga kebanyakan terdiri dari para perempuan dengan anak-anaknya yang masih kecil-kecil. Sedang para tentara Salib telah
mengepung mereka dengan pedang terhunus.

Dengan satu teriakan dari pemimpinnya, ribuan tentara Salib segara membantai umat Islam Spanyol tanpa rasa belas kasihan. Jerit tangis dan takbir membahana. Seluruh Muslim Spanyol di pelabuhan itu habis dibunuh dengan kejam. Darah menggenang di mana-mana. Laut yang biru telah berubah menjadi merah kehitam-hitaman. Tragedi ini bertepatan dengan tanggal 1 April. Inilah yang kemudian diperingati oleh dunia Kristen setiap tanggal 1 April sebagai April Mop (The
April’s Fool Day). Pada tanggal 1 April, orang-orang diperbolehkan menipu dan berbohong kepada orang lain. Bagi umat Kristiani, April Mop merupakan hari kemenangan atas dibunuhnya ribuan umat Islam Spanyol oleh tentara Salib lewat cara-cara penipuan. Sebab itulah, mereka merayakan April Mop dengan cara melegalkan penipuan dan kebohongan walau dibungkus dengan dalih sekedar hiburan atau keisengan belaka.

Bagi umat Islam, April Mop tentu merupakan tragedi yang sangat menyedihkan. Hari di mana ribuan saudara-saudaranya seiman disembelih dan dibantai oleh tentara Salib di Granada, Spanyol. Sebab itu, adalah sangat tidak pantas juga ada orang Islam yang ikut-ikutan merayakan tradisi ini. Siapapun orang Islam yang turut merayakan April Mop, maka ia sesungguhnya tengah merayakan ulang tahun pembunuhan massal ribuan saudara-saudaranya di Granada, Spanyol, 5
abad silam.

Wahai saudara-saudariku sesama Muslim, sampai hatikah Anda semua merayakan April Mop sekarang ini, setelah mengetahui apa yang sebenarnya melatarbelakangi perayaan yang diadakan dunia Barat setiap tanggal 1 April itu???
Allah SWT akan menjadi saksi bagi kita semua.

Wallahu a’lamu Bishowab.

News on Indonesiantunes.com