Thursday, March 27, 2008

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart...................

Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p )

tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T .

Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT).

Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah.

WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masing-masing.

Hujan yang dari tadi belum berhenti tidak menyurutkan para Panitia Penyelenggara untuk kerja keras (untuk g masuk Panitia :p )

Hpku berbunyi lagi..... SMS dari agung kalau dia entar datang ke Skul bwat jemput dan latihan di Studio Band. di suruh tunggu di Gerbang malah aku jalan-jalan ke sana kemari.

setengah jam kemudian, akhirnya aku di temukan oleh mereka dan langsung pergi ke Rumah agung buat ngumpul-ngumpul sekalian Breafing mau bawa lagu apa.

Udah ngumpul dan Main di Studio ternyata Bawain lagu "Garasi - Hilang" dan sempat juga main-main nyanyi lagu "T2 - Ok!" (kalau kamu dengar aransemennya bakal ngakak degh Hahahhahaha )

udah selesai Latihan dengan mereka, kami langsung pergi ke Skul. aku yg udah bersiap2 pake Baju Sekolah kebanggaan nunggu Di antar ma Temen. sekalian mereka ganti baju.

Udah nyampe disana ternyata Acara udah dimulai ( g sempat nonton Marching Band dari SMK 1 padahal temenku banyak di sana juga) Dan Bandnya udah jalan ( Nomor urut 6 )
dan kami Nomor urut 23 dan 27 ( 2 kali naik panggung hyahhaha )

Ternyata Sore baru kami manggung dan Serunya baru mulai ketika Orang-orang baru mau pulang malah g jadi ketika personel kami ( 2 cewe, yg satu Vokal dan 1 Bassis) naik ke panggung.

Mainkan Dan Feel it So pas selesai manggung Kru Yodoksy sempat bilang "Keren Bro Bersih mainnya " Hyahahha (kepala besar On)

Dan di Akhir acara di Suguhi dengan Band Penutup dan Lagu Penutupnya Nidji "Biarlah"

Selesai Acara Dpt SMS lgi yg Isinya Pulsaku da Diisi 10 rebu.

THX yah Aku kasih kiss degh buat yg udah ngasi gwa pulsa

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com