Thursday, March 27, 2008

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart...................

Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p )

tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T .

Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT).

Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah.

WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masing-masing.

Hujan yang dari tadi belum berhenti tidak menyurutkan para Panitia Penyelenggara untuk kerja keras (untuk g masuk Panitia :p )

Hpku berbunyi lagi..... SMS dari agung kalau dia entar datang ke Skul bwat jemput dan latihan di Studio Band. di suruh tunggu di Gerbang malah aku jalan-jalan ke sana kemari.

setengah jam kemudian, akhirnya aku di temukan oleh mereka dan langsung pergi ke Rumah agung buat ngumpul-ngumpul sekalian Breafing mau bawa lagu apa.

Udah ngumpul dan Main di Studio ternyata Bawain lagu "Garasi - Hilang" dan sempat juga main-main nyanyi lagu "T2 - Ok!" (kalau kamu dengar aransemennya bakal ngakak degh Hahahhahaha )

udah selesai Latihan dengan mereka, kami langsung pergi ke Skul. aku yg udah bersiap2 pake Baju Sekolah kebanggaan nunggu Di antar ma Temen. sekalian mereka ganti baju.

Udah nyampe disana ternyata Acara udah dimulai ( g sempat nonton Marching Band dari SMK 1 padahal temenku banyak di sana juga) Dan Bandnya udah jalan ( Nomor urut 6 )
dan kami Nomor urut 23 dan 27 ( 2 kali naik panggung hyahhaha )

Ternyata Sore baru kami manggung dan Serunya baru mulai ketika Orang-orang baru mau pulang malah g jadi ketika personel kami ( 2 cewe, yg satu Vokal dan 1 Bassis) naik ke panggung.

Mainkan Dan Feel it So pas selesai manggung Kru Yodoksy sempat bilang "Keren Bro Bersih mainnya " Hyahahha (kepala besar On)

Dan di Akhir acara di Suguhi dengan Band Penutup dan Lagu Penutupnya Nidji "Biarlah"

Selesai Acara Dpt SMS lgi yg Isinya Pulsaku da Diisi 10 rebu.

THX yah Aku kasih kiss degh buat yg udah ngasi gwa pulsa

Bingung pasang Script :p

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart...................

Photobucket


Tes Barang

Wednesday, March 26, 2008

Minggu yah Bwahahahhaha, Ketawa Sampai Sakit Perut

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart...................

Hari minggu yang Lalu aku ma Temen-temen se Gank, Anak Band Dan Manager (sejak kapan ada Managernya??? yah tapi gakpapa jadi pajangan aja betul g ?? paling kalau ada order dia yg banyak ngambil duid) pergi ke Pantai Amal Lama. Tapi sebelumnya Ke Amal baru dulu.

Kazu: Memang Apa Bedanya AmaL Lama sama AmaL Baru??
Hiro: Heheheh kalau di AmaL Lama Sih Kaya Model Port Gitu dan tempatnya agak bersih kalau mau berenang sebaiknya di AmaL Baru aja (TApi sayangnya Jembatannya Rusak Gara-gara Air Naik dan Abrasi jadih HANCUR)
Kazu: Oh gitu yah terus kalau di AmaL Lama Banyak Makanan g ???
Hiro: (Langsung Laper) Ya iyalah Malah Makan Kapang Lagi :p
Kazu: Ohh temannya Kerang?
Hiro: Tulll Bahasa Kerennya TudaY.

BACK To My Story!!!!!!!!!!

Nah Setelah sebelumnya pergi ke Amal baru buat jalan-jalan sambil nunggu temen-temen datang. dan tentunya mengisi perut g mungkin kita jalan tapi perut keroncongan bukan??. ok cerita berlanjut setelah waktu menunjukkan pukul 16:30 Rombongan-pun pergi ke AmaL Lama buat ngumpul dan bercerita seperti rencana di jauhari.

SEtelah sampe hal pertama yg di lakukan adalah turun ke Pantainya dan berfoto Ria....Gayanya gile Dan Aneh BGT. Mungkin aku sendiri yg G pake baju soalnya perginya cuman pake Jaket doank plus Celana pendek dan Topi Rajut.

teman kami pun datang menyusul dengan mengajak cewenya yg ternyata adalah mantannya temen ku ( itu aja aku baru tahu setelah di ceritain sama temen). tanpa berpikir panjangpun, kami pinjam HPnya buat berfoto ria (Lagi) dengan gaya yg lebih Gokil dan G Waras bin EdaN.

Puas berfoto Ria dan Berketawa Sekikik Karena Hasil jepretan yg aneh-aneh pula, kami naik lagi ke darat dan mulai duduk sembari bercerita. temen ku yg bawa cewe tadi pamit buat pergi entah kemana. mungkin minta "jatah" yah biasalah :p

Duduk dan main Hp. salah 1 temenku namanya Reader muali mengaktifkan Bluetoothnya buat Bertransfer Foto tadi ke HP temen ku yg Namanya Gatot. Dan sekalian lian Hasil Jepretan yg Kelihatannya Gelap.

Walhasil ManTaB !!!! ( 4 Thumbs degh sama Jempol Kaki Wakakakka) Ngelihat fotonya malah bikin kita Ngakak Rame-rame.

dan bercandanya g Cukup Sampe situ. tiba-tiba ada seorang pengen ngirim sms ke cewe.

Agung: (Senyum-senyum sendiri) #mencet-mencet tombol Hp#
Basri : Jangan Pake U sms nya soalnya nama orang g ada u ( bukan Yu)

Mendengar Ocehan Tadi Maka Kitapun tertawa terbahak-bahak karena baru sadar kalau itulah hal-hal yg kalau dipikir-pikir kelihatan aneh.

Contoh:

Hai Gi ngapain, U lgi dmana?
( Hai Lagi Ngapain , U lagi Dimana? ) Coba Lihat Spellnya bener2 dibaca "U" khan g ada nama orang U

sama 1 lagi

Q gi drmah beh,
(Q lagi di rumah bah) Kalau yg Satu ini sama kaya di Atas di Baca "Q" masa nama orang SMs yg tadi kita kasih nama "U" jadi "Q". ayo gilanya dimana???

Dan Karena itulah kami terus tertawa membahas itu sampai Nyawa masih-masih hilang (istilahnya Udah susah bernafas) karena lucu BGT!!

tak terasa waktu pun menunjukkan pukul 5 Sore lewat 30. Kamipun pulang sambil bercanda ria dan ngelirik cewe-cewe yg kebetulan mojok sama cowo-cowonya 9Wah Gak laku ya???)

Kazu: G juga yah kita sih g jual mahal yah
Hiro: Cape degh >_>

Dan pulang dengan mengenang hal yg bikin BawoN setengah mati........

BAck To MusiC !!!

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart...................

HUAAHHH!!!!!!! Lama Tak Bersuah Blog Hyahahha Dan Aku telah merubahmu menjadi Hijau-hijau. hehehehhe (suda cukup ketawanya >_< )

Besok Kayanya bakal butuh Stamina Tinggi degh Soalnya Akan Ada Parade Band, Acara, Menghibur Orang-orang yg haus akan Suaraku (NarsiS On ). Tapi sayangnya aku g isa nyanyi :p

So Besok Musti masuk SEkolah (pake Baju sekolah tentunya masa Be Kolor???). meskipun belum waktunya di jemput sama guru pembimbing PSG tetap aja harus DATENG!!!

yah maklumlah Gitaris selalu di cari dan dilirik Para WAnita ( Jauh dari kenyataan sebenarnya T_T ) But Mau g mau yah harus.....

So Skull Aku Datang untuk Menghibur kalian SEmua yup mari kita nyanyi lagu ROCK sampe Sore selama 3 Hari berturut-turut (kalau perlu)

Akhir kata Doain yah Buat kalian yg baca Blog ini ^^

Sunday, March 23, 2008

Sebentar lagi berpisah

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart...................


G kerasa udah hampir 3 bulan PSG dan besok, (senin) Nunggu di jemput sama guru pembimbing. Hyaa antara kesal bercampur dengan gembira. bisa masuk sekolah tapi g masuk kerja. ini artinya aku g bisa bangun jam 09:30 lagi (kesiangan BGT).


Mudah-mudahan keluar dari situ ilmunya keluar. bersama partner dari jurusan Elektro. hahhahahahahha g tahu juga sih dia mau comment apa.

ini Commentnya:

Mr.xXx :
sedih juga berpisah dengan karyawan dan juga para tehnisi di tempat kami PSG. tapi gak papa degh kangen juga ma temen masuk sekolah. bisa ketemu ma mereka,blajar (mungkin),jahil,bolos, dan lain yg mungkin jangan kamu tiruin :p .


Senin nanti jadi penentuan kalau udah jamnya berpisah kami berdua cuman bisa berharap bahwasannya:
1. Makasih atas Semuanya
2. Dan terakhir "BOLEH GAK MINTA GAJI????"

Friday, March 21, 2008

Jasakom Akhirnya Punya Forum

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart...................

Buat Kalian Yg udah pernah ngebaca Buku2 Terbitan Jasakom. pasti tahu isinya apa aja??? Hack,Crack,Virus??? YUP setelah di tunggu-tunggu akhirnya Forumnya di buat juga. Walaupun masih Versi Beta.

jadi buat kalian yg sekedar ingin mendalami ilmu Hack etc. bisa ber-post rian dengan para member.

ini nih linknya :

http://www.jasakom.com/forum

WAjib di ikuti!!!!!!! buat yg masih penasaran dan sharing soal "itu:

Peterpan dan Nidji In Tarakan

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart...................

memang sih udah lama tapi tanggal 9 maret lalu, dalam rangka Tour A Mild live Wanted, Peterpan dan Nidji Terpilih untuk menghibur kota Tarakan.

Wah Sungguh Mimpi jadi Nyata. band Papan atas kaya Nidji sama Peterpan Nangkring ke Tarakan.

Dan Pas Malam Konsernya itu Suasana yah Asli Hiruk Pikuk BGT. Yg mengejutkan lagi Giring itu Kumisan. isa kebayang g???

oh yah Performance mereka itu sukses berat. diawali dengan Band Peterpan yang ngebawain 10 lagi. dan kemudian di Ikuti oleh Nidji.

Tapi yg menarik di Pembukaannya Nidji ini adalah ketika Sebuah Drum Di bawa ke Panggung oleh Kru mereka. Kirain ngapain..... eh ternyata di balik Asap hasil dari uapan Es kering itu..... yg pertama kali keluar adalah Run D (Keyboardist) Disusul Oleh Ariel,Rama,Andro,Andri, dan Terakhir Giring dengan Kumisnya yg Terlihat Seperti Macho hahahhaha. Lagu Pembukanya Heaven Yg Diawali dengan skill dan giring pukul2 drum. WAhhhh pokoknya TOP degh..... Pa lagi pas ngebawain lagu "Jangan Lupakan" sama "Sudah" "Child" Gile.............. Kaga nahan....

Kunpow IS BACK!!!!

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart...................


(KAGET) TIDAK!!!!!!!!

BAnd HIP HOP yg sempat terkenal lewat Hits "Lagu Gituan " ini akhrnya kembali dengan album baru mereka yg berjudul "Smell like Fish , TAste Like Chicken"

Dan tentu saja Konsep Lagunya Yg Cabul Tetap menjadi Ciri khas (walaupun g bisa di bilang ciri khas sih >_< )

Di Album ke-3 ini ada 14 Track di Antaranya:

Kungpow Chickens - Opening Radio Cabul
Kungpow Chickens - Kungrock Chickens
Kungpow Chickens - Ecomostres
Kungpow Chickens - Freepass For Clubbers
Kungpow Chickens - Pendatang Baru (Tak Tahu Malu)
Kungpow Chickens - Nye... Nye... Nye...
Kungpow Chickens - M.I.L.F (ft Tante Eva)
Kungpow Chickens - Lagu Mabok
Kungpow Chickens - Tidurlah Denganku

Kungpow Chickens - Andi Dianardi bin E. Sugendi
Kungpow Chickens - Abdoel Haris bin Abdoel Kohar
Kungpow Chickens - Blink Me If U Horny (Introducing DJ Cabul)
Kungpow Chickens - Rapper Juga Manusia (part 3)
Kungpow Chickens - Rapper Juga Manusia (part 4)

Dan Yg Anehnya itu Lagu KungRock Chickens sama Scomostres itu kaya Lagu di Album lama, hanya saja Liriknya aja yg di ganti hahahha....

dan lucunya lagi Di Tracknya juga ada Biografi Rapper Andi dan juga Dorizo.

Penasaran kaya gmana lagunya????? dari pada pusing mending Download aja linknya ini key ^^

http://musik-bank.blogspot.com/2008/02/kungpow-chickens-smell-like-fish-taste.html

OK Met Dengerin Lagu Cabul2

News on Indonesiantunes.com