Saturday, February 23, 2008

Malam yang mengerikan

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart...................

Kemarin (jum'at) merupakan hari yg paling gila dalam hidupku gimana enggak. Ngenet di Warnet samapi jam 2 pagi. alasannya cuman 1 yaitu hujan g juga reda2 Sial.


jadi ceritanya begini :

waktu itu aku pergi ke warnet buat ngecek sesuatu dan tentunya hadir di Forum, ngecek Fs, sama Email >_>. nah tepat pukul 9 malam aku mulai ngenet. dan rencananya sih cuman 2 jam doank. (maklum saya Internet Addicted) itupun saya sempat2khan buat ngeblog hehehhehe. But Manusia cuman bisa berencana tapi Allah yg menentukan.

Hujan pun turun Sangat Deras Banget atau bisa dikatakan lagi badai besar. gwa g nyangka banget kalau malam itu harus hujan. gwa ngelihat jam udah nunjukin pukul 11 malam. karena alasan hujan, aku pun masih betah untuk duduk di Monitor PC selama 1 jam kedepan. itu pun saya isi dengan cari2 referensi, informasi , dan lain-lain.

1 jam kemudian Hujan bukan semakin reda tapi malah semakin kencang dan mau g mau saya harus tetap bertahan di Warnet tersebut. Waktu menunjukan pukul 12 malam dan Hujan masih tetap deras.

Billing udah nunjukin 3 jam udah aku main. jadi artinya udah 15 rebu gocek gwa keluarin. tapi saya masih rela karena hujan tadi itu......

tapi 2 jam pun telah berlalu dan artinya saya udah ngenet selama 5 jam. Jam 2 Pagi baru selesai dan hujan pun g berhenti juga. Kuputuskan untuk berhenti dan Log Out.

BAyar ke Adminnya terus duduk2 sebentar sambil meminum Fanta Slim yang tersedia.

30 menit istirahat dan masih melihat hujan tidak juga berhenti dan jam di tanganku udah nunjukin pukul setengah 3 pagi, maka aku bergegas untuk pulang dengaan mengendarai sepeda kesayangan. (gila malam2 saat hujan deras naik sepeda) dan di mulailah kerja keras lagi. gimana enggak jaket Sweater yang kunenakan basah kuyup semua >_<............... terus celana yg aku kenakan untung celana training yg agak tipis jadi agak cepat kering.

di tengah perjalanan tersebut (jarak yg haru ku tempuh sekitar 1 1/2 Km . jauh bgt dan Hujan tetap saja tidak memberi Ampun kepadaku. aku pun mengayuh sekuat tenaga dan akhirnya g kerasa udah sampai di Komplek pertokoan ( sekitar 15 rebu meter dari rumah) aku singgah dulu sebentar untuk menahan dinginnya hawa pagi yang menusuk.

5 menit aku istirahat dan aku melanjutkan untuk mengayuh sepedaku lagi dan akhirnya sampai juga di jalan dekat rumahku. tapi ada satu masalah yg harus kuhadapi yaitu:

haruskah aku mengetuk pintu untuk ijin masuk rumah pada jam 3 pagi???? itu sih udah kelewatan bagi anak yg seumuran denganku. mending tidur diluar aja pikirku.

Jadi kuputuskan untuk tidur di Masjid tepat di seberang jalan (masjidnya baru dalam masa pemugaran alias rebuild) dan aku menyetel alaram di Hpku untuk di bangunkan jam 4 pagi.

Kesanku saat aku menginjakkan kaki ke mesjid yg baru di bangun ini adalah seperti memasuki gudang kosong. yah mau gak mau akupun harus tidur biar g kelihatan ngantuk saat kerja T_T.

TApi hal pertama adalah aku g isa tidur karena mendengar ributnya seng2 yg berterbanga karena tertiup angin kencang. dan aku tidur serasa di awasi oleh bayangan2 kaya ngelihat sesuatu mistik gitu.

10 menit dengan keadaan tersebut akhirnya aku paksakan diriku untuk tidur dan walhasil bisa tertidur lelap walaupun cuman 2 jam saja.

tepat pukul jam 5 kurang akupun terbangun mendengar suara Azan Subuh. Seketika aku langsung bangun dan melihat penjaga masjid datang dan keheranan melihatku ada di masjid itu. karena wajahku di kenal juga ...............

lanjut. setelah aku bangun aku pun bergegas turun ke parkiran mengambil sepeda dan kembali kerumah dengan harapan my Mum bangun dan mau ngebukain pintu dan ngijinin anak yang bandel ini buat masuk dan tidur............

dan akhirnya Doaku terkabul dan waktu ditanya " Kamu tidur dimana tadi??? terus kamu kemana aja samapi jam 12 tadi? g ngasih tahu??"

aku hanya bisa terdiam dan Ibuku hanya bisa geleng kepala ngelihat tingkahku kumat lagi.


akupun masuk ke kamar dan melanjutkan mimpi yg terpotong di tengah jalan.......

1 comment:

  1. aakkkhh.. hiks...

    Everyone has his own suffering, one's suffering can't be compared with other's suffering.. This is the reason why much people don't like if anyone interferences his own problem... /ohcry

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com