Friday, February 22, 2008

di Suatu senja

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart...................

Di Suatu Senja.........................

Ada Seorang cowo lagi Sendirian merenung g jelas di laut. dia ngelihat Kapal Tidar yang Jauuuhhhhhh.......... sekali terus karena dia setress di putusin sama pacarnya yg baru2 ini jadian sekitar 3 minggu yang lalu (gimana coba perasaanya ???!! ) dia terjun kelaut dan mengejar kapal tidar Tersebut.

Dan tak lama kemudian Seseorang lewat di jalan tersebut dan melihat pemuda tersebut sudah tidak mengenakan sesuatu tanpa sehelai benangpun di tubuhnya >_> (waduh bahasanya ^^ ) orang tersebut berteriak.

Pak Tua: Oyyyy anak muda kenapa Kamu ngejar Kapal Tidar itu........ Jangan Ngelakuin Hal2 aneh degh karena di putusin sama Pacar >_>

Cowo: anda ini tahu dari mana kalau saya lagi patah hati berat???

Pak tua: Itu sih hal muda karena saya juga pernah mengalaminya T_T tapi akhirnya saya berhasil menghilangkan rasa sakit itu ^^

Cowo: (penasaran) *masih berenang* terus gimana caranya pak tua???

Pak Tua: Wah itu rahasian saya cu........ mang napa sih mau tahu urusan orang tua >_> dasar anak muda jaman sekarang.

Cowo: yah udah aku maw ngejar Kapal Tidar itu..........

Pak tua: (keheranan) kok masih ngejar Kapal Itu???? mang pacarmu naik kapal itu??

Cowo: iya

Pak tua: Terus Kenapa Dikejar???? Relakan Aja degh masih banyak Cewe lain.

Cowo: Saya g rela selama Nomor Hp saya sama Hp saya yg dia Pinjam Sama aku belon kembali...... Soalnya selingkuhan saya ada banyak di sana jadi susah buat ngontak kenalan..............

Pak Tua: !@#!%!@#!%!$!%%%^^&)&*(&*(9989&*&

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com