Skip to main content

Jin In Da' House

Saya mau Cerita sama kalian semua tentang kejadian hari ini.

Gini Ceritanya (ngayal ON )



Cerita bermula Ketika seorang murid berkonsultasi pada gurunya inilah Dialognya:

Guru: "gini, kamu tahu saya lagi pegang apa???"
Murid: "yah FAn CPU lah masa kura-kura?? (:jiit:)?!!"
Guru : "Seratus Buat Kamu sekarang kamu maw ngomong apa sama saya???" sembari membuka pembicaraan.
Murid: "gini pak saya punya jin dalam FAN CPU saya tapi kagak mau keluar soalnya waktu itu pas digosok-gosok muncul pesan error ~bad command, this gennie will be terminated~. jadi gimana nih caranya???"
Guru: "Oh mudah saja kamu hanya tinggal orang yang namanya Oky. kayanya dia lagi Ke Kantin tu.. coba kamu cari .....
Murid: "Siap Komandan (hormat ON)"


#Kemudian Si Murid Tadi Berkeliling Sekolah mencari kantin dan akhrinya bertemu dengan orang yang dimaksud#

Murid: "Oooooooo ini toh.. yang namanya OKY????"
Oky: "yah ada apa kamu dengan saya trus kenapa sampean datang kemari??? (bahasa kebalik On)"
Murid: "begini kamu bisa g ngeluarin jin dalam FAN CPU saya yang g mau keluar???"
Oky: "bisa kok tapi ada 1 Syarat??"
Murid: "apa itu, apa pun akan kupenuhi asal duitku masih cukup."
Oky: "Traktir saya makan mie goreng 30 porsi g pake lama!!!!!"
Murid: "Baiklah... "

#Dengan berat hati murid tersebut membelanjakan duitnya untuk meneraktir Oky#
Setelah SElesai meneraktir Oky kemudian dia berkata kepada simurid yang dari tadi kesel sama tingkahnya si OKY dari tadi.

Murid: "dah puas lom makannya???"
Oky: "iya2 udah gini gwa cuma bisa kasih saran kalau maw ngwluarin jinnya kamu harus menggunakan benda pusaka ini sebagai kuncinya..."
Murid: "siapa lagi orang yang musti saya temui??"
coba kamu pergi ke jalan setapak belok kiri, trus ada persimpangan kmu liat ada anjing kencing ikuti trus melangkah 40 kali. jika kamu bertemu dengan pohon mangga ambil 10 buah. kamu bakal melihat 2 orang lagi ngobrol di sana. "
Murid: "..........(lagi-lagi clue aneh)"

#akhirnya murid tersebut pergi sesuai petunjuk OKY. Namun tanpa diduga muncul preman aneh yang menghadang#


Preman: "Woi kamu mau kemana????"
Murid: "saya mau kesuatu tempat yang tingiiiiii sekali..."
Preman: "Bayar Dulu baru jalan atau pake kekerasan??? pilih mana harta atau nyawa???"

DApatkah murid berhasil dari tangan preman ini.......

To Be Continued.............

Comments

Popular posts from this blog

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p ) tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T . Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT). Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah. WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masin

Dynasty Warrior 6 Special (PS2)

Menulis itu . . . . . . . buat para pemegang konsol PS2 jangan berkecil hati bahwasannya tidak bisa memainkan gam e Dynasty Warrior 6 yang dibuat untuk konsol Next-gen. Dan kabar baiknya adalah game DW6 spesial ini bakalan dirilis bulan september (hanya beda judul saja). dan di Sekuel kali ini, menghadirkan 40 Playable Character dengan menambahkan Update senjata dan juga Musou mode untuk karakter Cao Pi, Ling Tong and Ma Chao. (sayang sekali hanya 3 karakter saja). mungkin alasannya karena kurangnya kapasitas dan konsol itu sendiri (udah jelas kan???) dan dari pada itu pula ini mungkin menghilangkan sedikit kekecewaan yang sebelumnya bagi para penggemar Dynasty Warrior khususnya konsol PS2. jadi jangan berkecil hati dan tunggu rilisnya september nanti (musti bli juga nih ^^) silahkan lihat trailernya yang saya ambil dari Youtube.

Teman Dan Sahabat

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Ada satu perbedaan antara menjadi seorang kenalan dan menjadi seorang sahabat. Pertama, seorang kenalan adalah seorang yang namanya kau ketahui, yang kau lihat berkali-kali, yang dengannya mungkin kau miliki persamaan, dan yang disekitarnya kau merasa nyaman. Ia adalah orang yang dapat kau undang ke rumahmu dan dengannya kau berbagi. Namun mereka adalah orang yang dengannya tidak akan kau bagi hidupmu, yang tindakan-tindakannya kadang-kadang tidak kau mengerti karena kau tidak cukup tahu tentang mereka. Sebaliknya, seorang sahabat adalah seseorang yang kau cintai.. Bukan karena kau jatuh cinta padanya, namun kau peduli akan orang itu, dan kau memikirkannya ketika mereka tidak ada. Sahabat-sahabat adalah orang dimana kau diingatkan ketika kau melihat sesuatu yang mungkin mereka sukai, dan kau tahu itu karena kau mengenal mereka dengan baik. Mereka adalah orang-orang yang fotonya kau miliki dan wajahnya selalu